Alumni Akabri 99 Peduli Gelar Vaksinasi Merdeka dan Bansos di Ponpes Darul Hikmah

Iklan


Alumni Akabri 99 Peduli Gelar Vaksinasi Merdeka dan Bansos di Ponpes Darul Hikmah

Kamis, 21 Oktober 2021 | 21.10.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Alumni Taruna Angkatan Bersenjata Republik Indonesia ( Akabri) 1999, mengelar vaksinasi Covid-19 merdeka masal sekaligus pembagian paket sembako kepada santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikam, jalan Teratai, Desa Sukadamai, Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Rabu (20/20/2021).
Kegiatan mengusung tema " Base Vaksinasi-Baksos- Kampung Herd Imunity, Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", Langsung disaksikan oleh Kapolri dan Panglima TNI, secara Zoom Meeting.

Kapolres Tebo AKBP Gunawan Tri Laksono S.I.K mengakui kegiatan ini bentuk kepedulian alumni Akabri 99 kepada masyarakat, sesuai dengan tema yang diusung kan. 

" Bentuk kepedulian kita kepasa masyarakat. Sesuai dengan tema yang kita usungkan," Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Disebutkan mereka terlibat, tim vaksinator terdiri dari Team Vaksinasi sebanyak 30 orang dan Team Tracer 7 orang, berasal dari Puskesmas Rimbo Bujang IX yang di pimpin langsung oleh Kapus RB IX Noralisa, M.Km. 

Kemudian Peserta Vaksinasi terdiri dari Golongan Remaja Usia 17 Tahun Keatas Yang Merupakan Santri/ Santriwati Ponpes Darul Hikam dan Masyarakat Kecamatan Rimbo Ulu.

" Vaksinasi ada 504 orang penerima dosis, dosis 1:79 orang dan penerima dosis 2:425 orang," terangnya.

Sedangkan pembagian bansos di wakili langsung kepada ponpes KH Ahmad Rifai, adapun bansos yang diberikan sebanyak 120 Pcs dan juga diserahkan ke Puskesmas Rimbo Bujang IX Kecamatan Rimbo Ulu sebanyak 80 Pcs yang berupa .

" Untuk paket bansos berisi, beras, susu, gula, teh, mie dan minyak goreng," jelas Kapolres.

Kegiatan dihadiri Sekda Tebo Drs. Teguh Arhadi, para asiten dan staf ahli, Waka polres, para kepala OPD, unsur Forkompincam, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Alumni Akabri 99 Peduli Gelar Vaksinasi Merdeka dan Bansos di Ponpes Darul Hikmah

Trending Now

Adsen