Polisi Membumi Viral, Kapolres Bungo Sambangi dua Pondok Pesantren

suaratebonews. blogspot. com
Polisi Membumi Viral, Kapolres Bungo Sambangi dua Pondok Pesantren

Suaratebo.net, Bungo - Program Polisi Membumi Vaksinasi Secara Masal (Viral) Polres Bungo, menuju Indonesia sehat semakin meluas. Sehari, Selasa (07/09/2021) Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.I.K, M.H, menyambangi dua Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ikhlas dan Qiroatul Qur'an.

Pantauan media dilapangan, sekitar pukul 08.30 Wib, Kapolres meninjau langsung vaksinasi massal di Ponpes Al-Ikhlas di Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo. Disini kegiatan vaksinasi tidak hanya diikuti oleh para santri/santriwati, tetapi juga diikuti masyarakat sekitar disediakan sebanyak 500 Dosis. 

" Tampak antusias santri dan masyarakat luar biasa, berjalan berapa jam sudah ratusan pendaftar yang ikut vaksin," ujar Kapolres.

Selanjutnya, Pukul 10.30 wib, Kapolres bergerak menuju Ponpes Qiroatul Qur'an Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. Selain bertujuan melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus ponpes,  serta untuk menghimbau kepada pengurus dan Santriwan/wati agar melakukan vaksinasi serta pembagian masker.

Seperti biasa hampir semua kesempatan dalam kegiatan Kapolres tampak menyediakan dan membagikan  doorprize. Tidak hanya sendiri Kapolres juga didampingi Wakapolres Kompol Ridwan Hutagaol, S.I.K dan pejabat utama Polres Bungo lainnya. Serta dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketua NU Kabupaten Bungo. (Ns-ST)
Pos Terkait