DPRD Tebo Gelar Paripurna Pandangan Fraksi, Ranperda APBD Perubahan

Iklan

DPRD Tebo Gelar Paripurna Pandangan Fraksi, Ranperda APBD Perubahan

Jumat, 24 September 2021 | 24.9.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, kembali mengelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian pendapat akhir pandangan fraksi-fraksi DPRD, terhadap nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), tentang APBD Perubahan, Kabupaten Tebo tahun anggaran 2021.
Paripurna masa sidang ke III, Jumat (24/9/2021), dipimpin langsung Ketua DPRD Tebo Mazlan didampingi Wakil Ketua 1 Aivandri AB, juga bupati H.Sukandar dan Wabup Syahlan. Untuk Juru bicara menyampaikan pandangan fraksi Disampaikan oleh wakil ketua 1 Aivandri, dimana kesimpulan dari 7 fraksi DPRD menyetujui, meskipun ada beberapa catatan untuk eksekutif dalam membangun Tebo kedepan. 
" Saya pertegaskan apakan semua anggota dewan yang hadir setuju," ucap Mazlan dan dijawab kompak dewan yang hadir setuju.
Selanjutnya Mazlan sebagai pimpinan sidang juga memberikan kesempatan kepada pemerintah daerah untuk menyampaikan tanggapan. Langsung disampaikan Bupati Sukadar, dalam pidatonya mengucapkan terima kasih , kritik, saran dan masukan dari anggota dewan diakuinya sangatlah berarti dalam kebersamaan membangun Tebo kedepan.
Selain 32 anggota dewan terhormat yang hadir, tampak sekda , unsur Forkompinda, para asisten dan staf ahli, para kepada OPD dan tamu undangan juga menghadiri paripurna. (Adv-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Tebo Gelar Paripurna Pandangan Fraksi, Ranperda APBD Perubahan

Trending Now

Adsen