Kawal Serapan Anggaran Covid-19, Kapolres Sambangi Kejari Bungo

Iklan


Kawal Serapan Anggaran Covid-19, Kapolres Sambangi Kejari Bungo

Jumat, 20 Agustus 2021 | 20.8.21 WIB

Suaratebo.net, Bungo - Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.I.K, M.H, beserta jajarannya pada Jum'at (20/08/2021) siang melaksanakan kunjungan sambang ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Bungo.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres yang didampingi Kabag Ops AKP Sandy Muttakqin P, S.I.K dan Kasat Intelkam Polres Bungo ini langsung disambut pihak Kejaksaan Negeri Bungo.

Kunjungan Kapolres Bungo ke Kantor Kejaksaan ini dalam rangka Koordinasi Mengawal Percepatan Penyerapan Angggaran Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah dikabupaten Bungo. 

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres juga menyampaikan agar dalam kegiatan ini bisa mengawal serapan anggaran penanganan covid dan pemulihan ekonomi daerah serta mendorong pembentukan satgas (task force) gabungan APH guna mendampingi dan mempercepat serta membantu kendala atau hambatan optimalisasi penyerapan anggaran penanganan covid.

"Hal ini dilakukan agar anggaran yang dikucurkan tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat guna," kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengajak untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dalam situasi Pandemi Virus Corona atau covid- 19 dan selalu mematuhi himbauan protokol kesehatan didalam melaksanakan aktifitas setiap kegiatan dengan selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan, dan selalu menggunakan masker.

"Di tengah masa pandemi covid 19, ini harus mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," pinta Kapolres. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kawal Serapan Anggaran Covid-19, Kapolres Sambangi Kejari Bungo

Trending Now

Adsen