Kasus Konfirmasi Positif Hari Ini 1 Orang, Ini Sebabnya

Iklan


Kasus Konfirmasi Positif Hari Ini 1 Orang, Ini Sebabnya

Suaratebo
Minggu, 08 Agustus 2021 | 8.8.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Tingginya kasus konfirmasi positif di Tebo tidak cukup dengan penegakkan Prokes oleh petugas, melainkan keikutsertaan masyarakat dalam menyadari pentingnya Prokes.

Hari ini kasus penambahan kasus konfirmasi positif Kabupaten Tebo turun drastis turun drastis, pada hari ini Minggu (8/8/2021) terdapat 1 orang terkonfirmasi positif covid-19, dan satu orang meninggal dunia positif covid-19, penambahan kasus konfirmasi positif hanya 1 orang disebabkan belum selesainya tes yang dilakukan, jadi wajar saja namun tidak menutup kemungkinan pada Senin nanti angka konfirmasi membengkak, namun kita berharap angka tersebut tetap kecil, konfirmasi positif tersebut dibenarkan oleh dr. Riana Elizabeth selaku Kepala Dinas Kesehatan dan KB.

"Hari ini terdapat penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 1 orang, karena sedikit masih belum selesai tes semuanya, kita semua berharap kedepan angka covid19 harus turun, tentunya dengan kesadaran kita akan Prokes" ungkap Riana.

Masayarakat berharap pandemi ini segera berakhir, namun jika masyarakat kurang patuh terhadap Prokes maka, pandemi takkan pernah berakhir, kecuali dengan mukjizat Yang Maha Kuasa. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasus Konfirmasi Positif Hari Ini 1 Orang, Ini Sebabnya

Trending Now

Adsen