Petugas Pos PAM 1 Teluk Rendah Tebo, Lakukan Tes Swab Antigen Secara Acak

suaratebonews. blogspot. com
Petugas Pos PAM 1 Teluk Rendah Tebo, Lakukan Tes Swab Antigen Secara Acak

Suaratebo.net, Tebo - Petugas gabungan Pos PAM 1 yang terletak di Desa Teluk Rendah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (28/4/2021), sekitar pukul 10.00 Wib. Lakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan tes swab antigen dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terhadap para pengendara yang melintas di POS PAM hari kedua kerja usai libur lebaran Idul Fitri 1442 H/2021. 

Tes Swab antigen ini dilakukan petugas setempat dengan cara acak bagi pengguna jalan dan penumpang kenderaan yang melintas pos. tindakan pertama dilakukan dengan mengecek suhu dan bila ditemukan suhu tubuh tinggi baru dilakukan Swab antigen. Beruntung sepanjang sampel yang diambil acak belum ditemukan para pengguna jalan yang terindikasi virus Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Tebo Ilir langsung oleh IPTU Winarno, S.H, M.H dan dihadiri oleh Danranmil 0416/03 Sungai Bengkal Kapten Inf. Zulkarnain.M, Camat Tebo Ilir M. Habibie, ST, Kepala Puskesmas Teluk Rendah Indra Utama, S.St dan Kapospam I Desa Teluk Rendah Ipda Diky Fribadi, SH.

Tampak sampel yang diambil secara acak, ada belasan kendaraan yang dihentikan oleh petugas. Setelah dilakukan cek, mereka diminta untuk melanjutkan perjalanan. Para petugas tampak tak bosan mengingatkan pengguna jalan untuk terus menerapkan prokes dan mengunakan masker. Meskipun dalam kendaraan.(Ns-ST)
Pos Terkait