Iklan

Terketuk, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo Ajak Anggota Berbagi

Suaratebo
Minggu, 25 April 2021 | 25.4.21 WIB Last Updated 2021-04-25T15:07:39Z



Suaratebo.net, Tebo - Terkait pemberitaan yang beredar luas di media sosial atas kondisi keadaan nenek Sartini yang sangat memprihatinkan, dengan kondisi rumah tak layak huni, membuat Pokdar Kamtibmas Resort Tebo melakukan pendataan warga yang kurang mampu dan layak dibantu.

Hari ini Minggu (25/04/2021) Ketua Pokdar Kamtibmas Resor Tebo Edi Hartono Langsung turun ke lapangan meninjau keadaan nenek Sartini, serta melakukan diskusi bersama warga setempat mengenai keadaan nenek Sartini.

Nenek Sartini tinggal dirumah sendiri dengan keadaan yang memang tak layak huni, bukan tidak diperhatikan perangkat desanya, namun nenek Sartini lebih sering menolak, seperti bantuan bedah rumah, sudah 3 kali diberikan namun ditolak.

Melalui program berbagi yang dicanangkan Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo melalui dana yang dikumpul dari anggota pengurus Pokdar, akan mendata beberapa desa yang masyarakatnya kurang mampu dan akan diberikan bantuan sembako, rencananya penyerahan sembako tersebut akan dilaksanakan dalam Minggu ini, jelas Edi Hartono saat dikonfirmasi dilapangan.

"Insya Allah kita Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo melalui dana swadana tersebut, kita akan data warga beberapa lokasi yang menjadi prioritas kita untuk memberikan bantuan sosial dibulan ramadhan ini, walaupun tidak seberapa, kita berharap ini bisa membantu keluarga - keluarga kita yang membutuhkan" Sebut Edi Hartono.

Usai menyambangi nenek Sartini, Edi melanjutkan survey lokasi tempat warga-warga lain yang benar - benar membutuhkan. (HS-ST)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terketuk, Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo Ajak Anggota Berbagi

Trending Now

Iklan