Jelang Pelantikan JOIN, Karangan Bunga Berjejer di Hotel Amaris

Suaratebo
0
Jelang Pelantikan JOIN, Karangan Bunga Berjejer di Hotel Amaris

Suaratebo.net, Bungo - Acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Bungo masa bhakti 2021-2023 yang akan digelar besok,  Minggu (18/04/2021), di Amaris Hotel Muara Bungo dibanjiri karangan bunga dan papan ucapan selamat.

Ratusan papan bunga dengan ucapan selamat atas pelantikan pengurus DPD JOIN Bungo tersebut berbaris rapi di depan hotel ternama ini. 

Dari pantau media, papan bunga ucapan selamat berwarna-warni ikut memeriahkan acara pelantikan DPD JOIN Bungo periode 2021-2023. Bahkan sepanjang Jalan Sultan Thaha, tampak berjejer papan ucapan dari tokoh-tokoh, pengusaha, kepala daerah dan Forkompinda, kepala OPD dan camat.

Menurut keterangan wakil ketua DPD JOIN Bungo, Achmad Mubarak, karangan bunga tersebut mulai berdatangan sejak pagi, Sabtu (17/04/2021) sehari jelang pelantikan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut memeriahkan pelantikan pengurus DPD JOIN Bungo. Ini menjadi catatan tersendiri bagi kami,"ucapnya 

Ditempat terpisah, salah satu pengusaha papan bunga di bilangan kota Muara Bungo merasa bangga dengan organisasi wartawan online ini. Karena pesanan papan bunga untuk ucapan pelantikan membludak, membuat pihaknya menambah tenaga untuk lembur. 

"Kami tambah anggota untuk mengejar target,  karena hari ini mesti siap,"ujarnya pengusaha Bunga (JOIN Jambi)

Pos Terkait