PSSI Tebo Buka Seleksi Pemain U 16 dan U 19 Tahun

Iklan

PSSI Tebo Buka Seleksi Pemain U 16 dan U 19 Tahun

Selasa, 02 Maret 2021 | 2.3.21 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tebo, bakal mengelar seleksi pemain sepak bola berbakat untuk usia 16 dan 19 tahun provinsi Jambi. Pencarian bakat muda bertalenta tersebut, Askab PSSI Tebo berencana akan menggelar seleksi pemain U 16 dan U 19, Adapun batas waktu pengumpulan data tanggal 7 sampai 8 maret, paling lambat 10 Maret  2021 yang dikirim melalui e-mail ke jambi@pssi.org atau dapat dikirim melalui Sdr.Abdul Aziz (
+62 852-7108-5871). 

Ketua PSSI Tebo dr. Donal Purba Tebo didampingi Humas PSSI Tebo, Budi Utomo menyampaikan kepada semua pengurus dan pelatih yang memiliki anak berbakat untuk segera mendaftar kan pemain untuk ikut seleksi Tampa batas yang akan dilaksanakan di stadion sepak bola sport center Tebo. Penjaringan ini dikatakannya sesuai dengan surat Asosiasi Provinsi PSSI Jambi Nomor :655/PSSI-JBI/II-2021.

"Askab/Askot hanya diperoleh kan mengirim pemain2 berbakat dan potensial saja untuk ikut tes, sesuai dengan arahan surat resmi dari Provinsi, menimal 5 pemain," ujarnya.

Untuk persyaratan yang ikut hanya 
Cukup bawa KTP ( bagi yg punya), KK, Ijazah terakir, NIS bagi yg masih sekolah. Diminta para pengurus dan pelatih tidak melakukan penipuan umur. Pasalnya akan ketahuan saat ada kesempatan mengikuti seleksi ajang nasional yang akan masuk dalam Tim Nasional.(Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PSSI Tebo Buka Seleksi Pemain U 16 dan U 19 Tahun

Trending Now

Adsen