Iklan

Muhammad Fadhil Arief Kumpulkan Seluruh Kades Bantu Benahi Batanghari

Selasa, 02 Maret 2021 | 2.3.21 WIB Last Updated 2021-04-06T02:15:54Z

Suaratebo,net. Batanghari - Dibawah kepemimpinan Muhammad Fadhil Arief selaku Bupati Batanghari, dirinya kembali menggelar pertemuan bersama Camat, Lurah dan ratusan kades se-Kabupaten Batanghari, pada Selasa (02/03/2021) pagi di ruang pola kantor Bupati.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun sinergitas antara pemerintah daerah dengan para pemerintah desa agar terjalin hubungan kerja yang harmonis untuk menyatukan jargon visi-misi Batanghari tangguh.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief kepada awak media mengatakan agar para camat, lurah dan kades dapat membantu benahi Bumi Serentak Bak Regam yang saat ini masih berantakan.

Dalam rapat tersebut, Bupati juga menyampaikan kepada seluruh Kepala Desa untuk bisa berkerja sama dalam mengelola anggaran dana desa (ADD). Agar keuangan lancar, dan tidak ada tunda-tunda bayar lagi.

"Bagaimana ke depannya ADD akan kita bayarkan disetiap bulan. Dan ini harus ada dukungan dari seluruh kepala desa agar kecepatan dalam membuat SPJ dan lain sebagainya,"Kata Bupati Batanghari dengan didampingi oleh Kepala Dinas PMD, Arief Budiman.

Bupati juga meminta agar semua pemerintah, baik itu Pemerintah Kanupaten hingga pemerintah tingkat desa harus berfikir cerdas agar kondisi Batanghari cepat membaik. Satukan tujuan berkerja demi masyarakat Batanghari.

"saya yakini ini tidak berat jika dijalankan secara bersama-sama," tegasnya.

Bupati Fadhil juga menghimbau kepada seluruh perangkat desa agar tugasnya difungsikan sebagaimana mestinya. Dan mengharapkan kepada Kadis PMD harus memberikan pengarahan kepada seluruh kepala desa. (ST, Zie)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Fadhil Arief Kumpulkan Seluruh Kades Bantu Benahi Batanghari

Trending Now

Iklan