M. Fadhil Arief - Bakhtiar Resmi Nakhodai Kabupaten Batanghari

Iklan

M. Fadhil Arief - Bakhtiar Resmi Nakhodai Kabupaten Batanghari

Jumat, 26 Februari 2021 | 26.2.21 WIB Last Updated 2021-02-26T06:44:56Z

Suaratebo,net. Batanghari - Bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Pasangan Bupati Batanghari terpilih M Fadhil Arief - Bakhtiar resmi memimpin Kabupaten Batanghari setelah dilantik oleh Pj. Gubernur Jambi Hari Nur Cahya Murni, pada Jum'at (26/02/2021) pagi.

Pelantikan M. Fadhil Arief-H.Bakhtiar bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Pelantikan ini dilakukan secara sederhana dan tamu undangan yang hadir pun dibatasi, hal ini menginggat masih dalam kondisi pandemi Covid- 19.

Bupati Batanghari M. Fadhil Arief dalam kesempatan itu, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua masyarakat Batanghari sampai saat ini masih mendukung dirinya sebagai Bupati Batanghari, Beliau pun menyebutkan bahwa pihaknya akan konsisten akan membangun Kabupaten Batang Hari ke arah baru yang jauh lebih baik lagi.

"Ini merupakan langkah awal Bagi kami untuk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batang Hari untuk berkerja dan membangun Kabupaten Batanghari", kata Fadhil.

Dirinya juga meminta kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Batanghari agar bergerak untuk mambangun Kabupaten Batanghari dan membenahi permasalahan yang hingga saat ini belum terselesaikan.

Disisi lain, ada visi dan misi yang akan dijalankan, hal ini harus dengan dukungan dari semua pihak termasuk dengan pejabat yang ada di Pemerintahan Batanghari. 

"Dan kita berharap para OPD dan pejabat lainnya bersinergitas dan kita upayakan untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat untuk dapat maksimal dalam bekerja", pungkas Bupati M. Fadil Arief. (ST, Zie)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • M. Fadhil Arief - Bakhtiar Resmi Nakhodai Kabupaten Batanghari

Trending Now

Adsen