Iklan

Waka Polres Bungo Tinjau Langsung Pemilihan Di TPS

Rabu, 09 Desember 2020 | 9.12.20 WIB Last Updated 2020-12-09T05:19:44Z

Suaratebo.net, Bungo - Memastikan Pilihan Gubernur - Wak Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati, pada Pilkada serentak 2020 yang berlangsung, Di Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Rabu (9/12/2020). Waka Polres Bungo Kompol Yudha Pranata,S.I.K terjun langsung ke TPS yang ada di Kecamatan Tersebut. 

Kunjungan orang nomor dua di Mapolres Bungo ini, tampak didampingi Kapolsek Pelepat IPTU Rezka Anugras,S.I.K dan jajaran anggota lainnya. Di TPS tampak Waka melakukan sosialisasi terhadap warga yang hendak memberikan hak suara untuk ikut dan mematuhi peraturan protokol kesehatan (Prokes) sesuai ketentuan Pilkada 2020. 

" Ibu, bapak mari kita patuhi protokol kesehatan ya," ujar Waka saat menyapa warga di TPS.

Tidak hanya itu, Waka meminta semua warga hendak memberikan hak suara tidak berkerumun dan meminta mereka langsung pulang kerumah masing-masing, usai memberikan hak suara. Kemudian, kepada jajaran personil polres yang bertugas diminta tidak mengabaikan tugas sesuai SOP. 

Serta juga kepada petugas Linmas yang menjaga TPS diberikan arahan, agar warga yang ingin mencoblos harus dipantau dalam prosedur Prokesnya serta kasi pengertian kepada warga yang ingin menyalurkan hak suaranya tidak membawa handphone kedalam bilik suara.

" Kerjakan tugas sesuai SOP, lapor setiap ditemukan kegiatan tidak sesuai aturan yang berlaku," fungkasnya. 

Sampai saat sekarang, tampak Waka bersama rombongan terus menyisir dari TPS satu ke TPS lainnya, termasuk TPS yang jauh dari jangkauan.(Ns-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Polres Bungo Tinjau Langsung Pemilihan Di TPS

Trending Now

Iklan