google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Tusuk Warga Gunakan Pisau Dan Golok, Ketua RW Di Bungo Menyerahkan Diri Ke Polisi

Tusuk Warga Gunakan Pisau Dan Golok, Ketua RW Di Bungo Menyerahkan Diri Ke Polisi


Suaratebo.net, Bungo - Usai menusuk warga sendiri dengan menggunakan pisau dan golok, seorang Ketua Rukun Warga (RW), Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, yaitu JN, Selasa (8/12/2020), langsung menyerahkan diri kepada polisi.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Kota Muara Bungo, IPTU Ivan kepada media,"ya benar, ada 2 orang pelaku yang menyerahkan diri atas tindakan penusukan tersebut,"kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, dimana berawal, sekitar pukul 07:30 wib, ada 3 orang pelaku JN, AG dan satu adiknya JS, masing-masing pelaku membawa Sajam jenis golok, pisau, dan kayu untuk menyerang korban HI.

Akibatnya, HI salah seorang warganya ditusuk, mengalami luka dibagian bahu dan dibagian area tulang rusuk sebelah kiri korban. Saat ini, HI langsung di larikan kerumah sakit, guna memberikan pengobatan.

"Ya benar, telah menyerahkan diri Ke Mapolsekta atas nama JN dan AG, atas penusukan terhadap HI," kata Kapolsek.

Lanjutnya, saat ini penyidik sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, atas laporan dalam melakukan tindakan pengajuan Hukum.

"Tindakan ini akan dilakukan sampai tuntas. Dan akan di periksa saksi-saksi yang bersangkutan yang berada di lokasi tersebut," sampainya.

Hingga saat ini, 2 pelaku penusukan telah diamankan di Mapolsekta Muaro Bungo. Sedangkan satu pelaku masih dalam pengejaran.

"Hingga saat ini, belum diketahui awal permasalahan hingga berujung penusukan, karena masih dalam penyelidikan" pungkasnya. (Red-ST)