Breaking news : Sedang Cari Ikan Dikejutkan Sesosok Mayat Mengapung Disungai Batanghari

Iklan

Breaking news : Sedang Cari Ikan Dikejutkan Sesosok Mayat Mengapung Disungai Batanghari

Sabtu, 12 Desember 2020 | 12.12.20 WIB Last Updated 2020-12-12T08:42:59Z

Suaratebo.net, Tebo - Warga Desa Teluk Kayu Putih, Kec. VII Koto, Kab. Tebo. Dikejutkan dengan temuan sesosok mayat yang mengapung disungai Batang Hari, Pada Sabtu (12/12/2020) sekira pukul 12.00 wib.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yaitu Basri (45) dan Iwan, yang sedang mencari ikan dengan perahu. Dimana saksi melihat sosok mayat itu mengapung dengan posisi terungkap. Dan langsung ditarik kepinggir sungai.

Terkait penemuan mayat ini, Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono,S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar,S.I.K, membenarkan atas adanya temuan mayat yang mengapung disungai Batang Hari.

"Ya, memang ada warga menemukan sesosok mayat yang mengapung disungai saat sedang mencari ikan menggunakan perahu, saat ini identitas mayat belum diketahui,"kata Kasat.

Kasat juga menjelaskan, bahwa saat ini korban sedang dalam perjalan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, untuk dilakukan visum. Sedang dilokasi tidak diketemukan identitas korban.

"Korban saat diketumkan dengan kondisinya telah membusuk dengan menggunakan pakaian celana trening warna biru dongker list putih serta mengenakan baju warna abu-abu,"jelas AKP Mahara Tua Siregar,S.I.K.

lebih lanjut Kasat mengatakan, bagi ada warga yang merasa kehilangan satu pihak keluarganya dengan ciri-ciri pakaian tersebut dapat langsung menghubung pihak Polsek terdekat atau langsung Kepolres Tebo, tutup Kasat.

"Menghimbau jika ada yang mengenal atau keluarga yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri pakaian tersebut, dapat langsung melaporkan kantor kepolisi terdekat,"tutup kasat. (Red-ST)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breaking news : Sedang Cari Ikan Dikejutkan Sesosok Mayat Mengapung Disungai Batanghari

Trending Now

Adsen