Penyerahan JPS Tahap lll Pemprov Jambi

Penyerahan JPS Tahap lll Pemprov Jambi



Suartebo.net - Penyerahan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Covid-19 Provinsi Jambi Tahap lll telah dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Jambi Dr. Drs. Fachrori Umar kepada 30 dari 298 penerima yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Muara Tebo, Tebo Tengah, Jum'at (28/08/2020).

Mendampingi Gubernur Fachrori, Bupati Tebo, Dr. H. Sukandar, S. Kom., M. Si., dan Wakil Bupati, Syahlan, SH., Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Mazlan, S. Kom., Sekretaris Daerah Drs. Teguh Arhadi, MM., Kepala OPD dan Camat Tebo Tengah.

Kabupaten Tebo sendiri mendapat 1711 Keluarga Penerima Manfaat JPS dari Kuota 30.000 yang diberikan Pemerintah Provinsi Jambi kepada Kabupaten/ Kota dalam Provinsi Jambi. JPS ini merupakan bagian dari program pemerintah yang telah melakukan refocusing demi menekan dampak serta penyeberan Covid-19.

Dalam sambutannya Gubernur Fachrori mengatakan Pemprov Jambi telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Tebo dalam penentuan jumlah penerima JPS.

"JPS merupakan bentuk kontribusi dan peran pemerintah dalam menekan dampak Covid-19. Jumlahnya pun telah kita koordinasikan dengan Pemkab Tebo sesuai Surat Edaran KPK No. 11 Tahun 2020 tentang penggunaan data terpadu dan memegang prinsip 3T, Tepat Sasaran, Tepat Jumlah dan Tepat Waktu." jelasnya. (Red)