Patuhi Protokol Kesehatan, Padhil - Bakhtiar Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten

Patuhi Protokol Kesehatan, Padhil - Bakhtiar Resmi Kukuhkan Tim Pemenangan Kabupaten


Suaratebo,net. Batanghari - Calon Bupati dan wakil Bupati Batanghari Periode 2021-2024 Muhammad Fadhil Arief - Bakhtiar resmi kukuhkan tim Pemenangan, Koalisi dan Kampanye atau Tim Kabupaten pada Rabu (21/10/2020) yang dilaksankan digedung putih kediaman Muhammad Fadhil Arief.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat
Para petinggi Parpol, Ketua Tim Koalisi, Ketua Tim Pemenangan dan Tim Kampanye, para ulama serta kaum millenial menggaungkan yel yel kemenangan Fadhil-Bakhtiar. Meski demikian, kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Muhammad Fadhil Arief mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Tim yang sampai saat ini masih semangat dan setia mengantarkan Fadhil-Bakhtiar untuk melakuakn perubahan di Bumi Serentak Bak Regam.

"Batanghari tidak akan berubah apabila masyarakat tidak ingin merubahnya. Dan alhamdulillah sampai saat ini perjuangan kita masih dimudahkan oleh Allah," jelas Fadhil.

Diwaktu yang sama, Calon Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang tetap semangat merobah pola pikir masyarakat dan memberikan pengetahuan menuju Arah baru Batanghari. (ST, Tim)