Itwasum Polri Kunjungi Batalyon C Brimob Polda Jambi

Itwasum Polri Kunjungi Batalyon C Brimob Polda Jambi


Itwasum Polri Didampingi Kapolres Saat Meninjau Kompi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi. (Ft/Budi)
Suaratebo.net, Tebo - Tim Itwasum Polri Kombes Pol Eko Iwantono, S.I.K bersama Auditor Madya Irwasda Polda Jambi AKBP Mardiono didampingi Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd,S.I.K, Minggu (09/08/2020) sekira pukul 15.30 wib, kunjungi Markas Batliyon C Kompi Pelopor Polda Jambi, yang terletak di Jalan Lintas Tebo - Bungo Km. 07 Kec. Tebo Tengah, Kab. Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafizd, S.I.K, M.Si usai kunjungan mengatakan, Tim Warsik Polri dan Polda Jambi turun ke Tebo, sekalian untuk memeriksa kelengkapan atau kondisi Markas Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi yang baru. 

"Tim Warsik Polri dan Polda Jambi, untuk melihat paselitas dan kelengkapan Markas baru Kompi Bataliyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi yang ada Di Tebo,"kata Kapolres.

AKBP Abdul Hafizd, S.I.K juga menjelaskan, Batalyon C Pelopor tersebut akan difungsikan dalam backup perkuatan satuan wilayah barat dalam kontijensi pelaksanaan Pilkada serentak, konflik sosial, penanggulangan bencana alam seperti karhutla, banjir, tanah longsor, angin puting beliung, jelas lagi.

" Kompi Batalyon C Pelopor ini, untuk memback up Polres wilayah barat yaitu, Tebo, Bungo dan Batanghari, jika ada situasi akontijensi, ungkap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, dilihat dari faselitas yang ada di Kompi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi ini, masih menggunakan aset Pemda Tebo.

" Semoga kedepan markas Kompi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jambi ini, segera dibangun karena lokasi lahannya telah ada hiba tanah dari Pemda Tebo," tutup Kapolres. (Red-ST)