Pamatwil Polda Kalbar Cek Kesiapan Sarpras Polres Sekadau Hadapi Pilkada 2020

Pamatwil Polda Kalbar Cek Kesiapan Sarpras Polres Sekadau Hadapi Pilkada 2020


Suaratebo.net, Sekadau - Polres Sekadau menggelar apel Sarpras dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Kepolisian "Mantap Praja Kapuas 2020", yang digelar di halaman Mapolres, Selasa (20/7/2020).

Apel Sarpras dipimpin oleh Dirbinmas Polda Kalbar Kombes Pol Andi Harsito, S.I.K bersama Kabid Humas Kombes Pol Donny Charles Go, S.I.K selaku Pamatwil Polda Kalbar.

Apel sarpras dihadiri seluruh PJU Polres Sekadau berserta Kapolsek jajaran, dengan diikuti seluruh anggota Polres Sekadau dan Polsek jajaran pemegang kendaran dinas.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh Sarpras yang terdiri dari kendaraan dinas, dan peralatan Dalmas dilakukan pengecekan oleh Pamatwil Polda Kalbar didampingi Wakapolres Kompol Edy Haryanto, S.,H., M.H, Kabagops AKP Muhammad Aminuddin, S.I.K, M.H, para PJU serta Kapolsek jajaran.

Pengecekan sarpras dilakukan sebagai kesiapan jajaran Polres Sekadau dalam menghadapi Operasi Mantap Praja Kapuas 2020, untuk pengamanan Pilkada di kabupaten Sekadau.

Pengecekan dimulai dari mobil AWC Sat Samapta, dilanjutkan dengan kendaraan dinas lainnya seperti mobil penling Binmas, patroli Lantas, serta kendaraan roda dua yang digunakan personel Lantas, Samapta dan Bhabinkamtibmas.

Selesai apel Sarpras, Pamatwil Polda Kalbar meninjau ruang penjagaan, dan Sat Samapta Polres Sekadau, serta Posko Operasi Mantap Praja dilanjutkan dengan asistensi di aula Bhayangkara Patriatama.(HS/Aj-ST)