Di Hari Bhayangkara Ke-74, Ini Harapan Kapolda Jambi

suaratebonews. blogspot. com
Di Hari Bhayangkara Ke-74, Ini Harapan Kapolda Jambi
Suaratebo.net, Jambi - Hari Ini, Rabu (1/7/2020) Polri tepat berusia ke-74 tahun. Peringatan hari Bhayangkara digelar sederhana via virtual dari istana negara bersama Presiden, Kapolri dan Panglima TNI yang diikuti seluruh Kapolda dan Kapolres jajaran se-Indonesia.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi usai acara peringatan mengatakan, di usia ke-74 ini memohon kerjasama dan doa restu dari semua elemen masyarakat Jambi.

" Diusianya 74,  menjadi evaluasi bagi kita bersama. Harus bisa, semakin bisa membaur dengan masyarakat, kita semakin profesional, peralatan makin modern, service makin cepat dan menjadi harapan masyarakat." Jelas Alumni Akpol 1988 ini.

Ditambahkan Kapolda Jambi, Kita juga berada di tengah-tengah mereka, untuk bersama-sama membangun khususnya di wilayah Jambi ini dengan tentram, dengan sejuk, dengan damai.

Peringatan Hari Bhayangkara di Polda Jambi, dihadiri Gubernur Jambi Fachrori Umar, Ketua DPRD Edi Purwanto, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli, Kabinda Jambi, Brigjen Pol Irawan David Syah, Kepala BNNP Jambi, Brigjen Pol. Dwi Irianto, Kajati Jambi, Judhi Sutoto, Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Dul Alim dan para pejabat utama Polda Jambi. (Red-ST)
Pos Terkait