Wajah Baru Yang Akan Bermunculan Pada Reshuffle Nanti

Wajah Baru Yang Akan Bermunculan Pada Reshuffle Nanti

Suaratebo.net, Tebo - Isu bakal dilakukan Reshuffle puluhan pejabat   EselonI III dan  IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Tebo oleh Bupati DR H. Sukandar dan Wabup Syahlan Arfan sudah bisa dipastikan pada Juli mendatang.

Dari hasil investigasi dilapangan, sumber terpercaya Suaratebo.net, menyebutkan bakal bermunculan wajah baru untuk membantu masa pemerintahan DR H Sukandar dan Syahlan Arfan, masa mendatang. 

"Kita lihat nanti, reshuffle kali ini kebanyakan wajah baru," ungkap sumber yang dapat dipercaya.  Namun, ia meminta nama nya tidak ditulis.

"Tampak Komitmen Bupati, ia memberikan kesempatan ASN berkarir. Jadi mereka yang melakukan loby mempertahan jabatan, kami rasa percuma," fungkasnya.

Disisi lain, tampak para ASN mulai sibuk pontang panting, melakukan loby agar jabatan tidak berpindah tangan. terpisah seperti yang diungkapkan Sukandar beberapa hari lalu, setidaknya ia sudah menerima 44 nama yang diserahkan oleh BKPSD ke dirinya.

" Ada 44 nama yang disampaikan oleh BKPSDM ke saya. Ini berkasnya," ungkap Sukandar menunjukkan berkas di meja ruang kerjanya.

Ia, menyampaikan hal ini sudah biasa dilakukan. Mereka yang sudah diberikan kesempatan, Kata Sukandar kinerja bagus tentu dipertahankan. Kemudian sesuai dengan komitmen dengan janji politiknya. Semua ASN yang berkarir juga diberikan kesempatan untuk mengwujudkan program Tebo Tuntas. 

" Kalau yang bagus kita pertahankan, tapi yang tidak akan kita berikan kesempatan pada yang lain," ungkap Sukandar.

Lalu, Kepala BKPSDM Tebo Haryadi mengakui, dimana hasil dari tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) sudah melakukan evaluasi terhadap nama tersebut dan sudah diserahkan kepada bupati. 

" Keputusan dengan bupati, kita serahkan 44 nama. Bisa jadi bertambah dan berkurang. Kita tunggu saja," ungkap nya dengan Bungo Independent.  (Ns-ST)