TGT Tebo Infokan Situasi Semakin Membaik, Rahmayani, M.Pd; SMK 5 Siap Laksanakan KBM Sesuai Protokol

Iklan

TGT Tebo Infokan Situasi Semakin Membaik, Rahmayani, M.Pd; SMK 5 Siap Laksanakan KBM Sesuai Protokol

Suaratebo
Minggu, 28 Juni 2020 | 28.6.20 WIB

Tebo - Dengan mulai diberlakukan New Normal, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Tebo terus berbenah diri untuk pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) disaat new normal.
Marwoto, Humas SMKN 5 Tebo menyebutkan langkah yang telah disiapkan pihak sekolah jika KBM dilaksanakan diantaranya melakukan Langkah-langkah pencegahan pendemi Covid-19 dilingkungan SMKN 5 Tebo mulai ditetapkan.
"Seperti jarak fisik siswa disaat KBM berlangsung, fasilitas mencuci tangan, dan etika pernapasan dengan mewajibkan siswa dan guru menggunakan masker selama berada dilingkungan sekolah dan protokol kesehatan lainnya,"terang Marwoto kepada awak media.
Lebih lanjut dijelaskannya untuk fasilitas cuci tangan, SMKN 5 Tebo sudah menyediakan keran air didepan setiap ruangan kelas.
"Semua kelas didepannya sudah kita lengkapi dengan kran air dan sabun untuk siswa dan guru cuci tangan selama KBM berlangsung nantinya,"lanjutnya lagi.
Sementara itu Kepala SMKN 5 Tebo, Ramayani, M.Pd membenarkan penjelasan humasnya tersebut.
"Kapanpun diinstruksikan untuk kembali membuka sekolah dengan melaksanakan KBM tatap muka, kami siap, dan SMKN 5 bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi siswa-siswi yang menuntut ilmu disini, dan siap meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) peserta didik kita hingga mampu bersaing di era globalisasi sekarang ditengah pendemi Covid-19 ini,"tutupnya.

Pada kesempatan lain TGT Kabupaten Tebo melalui Jubir Covid-19 menginformasikan bahwa untuk kasus ODP telah selesai sebanyak 179 orang sedangkan PDP 3 orang semua selesai pengawasan dan 1 orang menjadi pasien pantauan.

"Alhamdulillah perkembangan situasi covid-19 tebo semakin membaik, untuk positif tidak ada, semoga dalam waktu dekat tebo menuju zona hijau, tetap waspada dan selalu ingat dan jalankan protokol kesehatan" jelasnya. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TGT Tebo Infokan Situasi Semakin Membaik, Rahmayani, M.Pd; SMK 5 Siap Laksanakan KBM Sesuai Protokol

Trending Now

Adsen