Imbas Covid 19, Polres Batanghari Berikan Tali Asih ke Wartawan

Imbas Covid 19, Polres Batanghari Berikan Tali Asih ke Wartawan


Suaratebo,net. Batanghari - Polres Batanghari membagikan puluhan paket sembako ke sejumlah wartawan liputan Batanghari. Pemberian tali asih berupa sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres terhadap wartawan yang terkena dampak covid-19.

Pemberian sembako tersebut langsung diberikan Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto, keapada wartawan secara simbolis terhadap perwakilan media Televisi, Cetak dan Online liputan Polres Batanghari. Yang betempat di Mako Polres Batanghari pada Kamis (21/05/2020) sekitar pukul 10:00 wib.

Kapolres Batanghari AKBP Dwi Mulyanto mengatakan bahwa pemberian sembako ini dilakukan untuk menjaga mitra antara Polri dan Pers, " bantuan sembako ini kita berikan karena rekan-rekan wartawan yang menjadi bagian garda terdepan dalam pemberitaan covid -19. Maka dari kepolisian juga memberikan perhatian khusus terhadap wartawan yang membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat," ujar Kapolres.

Kapolres berharap kepada rekan-rekan wartawan sebagai mitra polri semakin erat lagi dan terus bermitra dengan Polri khususnya Polres Batanghari. Dirinya juga berharap sembako yang diberikan diharapkan dapat meringankan sedikit beban akibat covid 19 ini.

Sementara, Tarmizi perwakilan dari media Televisi mengucapkan rasa hormat dan terimakasih kepada Polres Batanghari atas kepeduliannya terhadap wartawan.
 
" saya mewakili seluruh rekan-rekan wartawan di Batanghari mengucapkan terimaksih banyak kepada Kapolres dan jajarannya. Semoga sembako yang kami terima ini menjadi amal kebaikan Polres Baranghari," tutupnya (Zie)