Tega Seorang Ayah Di Bungo Diduga Telah Perkosa Anak Dan Bunuh Istri Sendiri

Iklan

Tega Seorang Ayah Di Bungo Diduga Telah Perkosa Anak Dan Bunuh Istri Sendiri

Minggu, 12 April 2020 | 12.4.20 WIB
Suaratebo.net, Bungo- Sungguh kejam dan biadab yang dilakukan oleh seorang suami yang juga ayah korban, diduga dengan tega telah memperkosa anak kandung sendiri serta diduga membunuh istrinya karena tidak ingin memiliki anak lagi.

Informasi didapat Suaratebo.net dilapangan dan langsung kepada anak korban dan juga anak pelaku, yaitu ET (13), kepada Suaratebo.net, menceritakan bagaimana ayah kandungnya Andi Saputra (33), telah membunuh ibunya dan memperkosa dirinya.

"Memang bapak yang bunuh Mak, saat itu Mak sedang tidur dikamar dengan bapak kemudian Mak langsung dibekap mulutnya dengan bantal serta leher Mak dicekik bapak,"katanya.

EY (13), juga menceritakan bahwa dirinya sendiri juga telah perkosa oleh ayahnya sudah empat kali, jika perbuatannya dilaporkan kepada orang lain korban akan dibunuh oleh pelaku.

"Saya sudah 4 kali diperkosa bapak, dua kali sebelum Mak meninggal, itu dilakukan dipondok kami, kedua kalinya setelah Mak meninggal itu dilakukan bapak dirumah bapak yang dimulai Rawas," jelas korban.

Diceritakan EY lagi, berawal perkelahian cekcok itu terjadi Minggu, 2 Februari 2020 dan malamnya pelaku langsung membunuh ibu kandungnya didalam kamar dengan cara mencek leher sambil menutup muka ibu korban.

" Saya mendengar percecokan kalau ayah tidak mau terima kehamilan ibu dan kalau mau melahirkan tidak mau membiayai semua hidup anak kandungnya dan malamnya langsung membunuh ibu," jelasnya Sabtu,11 April 2020.

Tidak sampai disitu, korban yang sempat mengetahui ibu kandungnya dibunuh sempat mau menolong, hanya saja dapat ancaman dari pelaku dengan melontarkan bahasa " jangan bergerak, disitu Bae, kalau kau bergerak bapak bunuh kau " dan sayapun hanya bisa diam dan terduduk disudut pintu kamar sambil melihat ibu tewas," terangnya.

AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.I.K, M.Si saat dikonfirmasi membenarkan ada laporan pemerkosaan dibawah umur yang dilakukan oleh ayah kandung sendiri AS (33) sudah ditahan sel Polres Bungo dan akan diperiksa intensif oleh penyidik.

"Memang dari pengakuan korban yaitu anaknya sendiri sudah 4 kali diperkosa ayahnya, sedangkan untuk kasus diduga telah membunuh istrinya penyelidik lagi mendalaminya, kemungkinan akan dilakukan otopsi untuk melihat, apakah ada kekerasan pada korban,"tutup Kapolres singkat.  

Sedangkan Datuk Rio (Kades.red) Dwi Karya Bakti Supriyanto, sangat menyesalkan atas perbuatan warganya yang telah memperkosa anak kandung sendiri dan Ia berharap pihak kepolisian mengusut tuntas perbuatan pelaku.

" Kita harapkan Polres Bungo mengusut tuntas perlakuan pelaku yang begitu kejam memperkosa anak sendiri dan dan membunuh istrinya juga,"ketusnya.
(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tega Seorang Ayah Di Bungo Diduga Telah Perkosa Anak Dan Bunuh Istri Sendiri

Trending Now

Adsen