Rapat Paripurna DPRD Tebo Melalui Tele Konference Berlangsung Sukses

Iklan

Rapat Paripurna DPRD Tebo Melalui Tele Konference Berlangsung Sukses

Senin, 20 April 2020 | 20.4.20 WIB

Suaratebo,net. - Bertempat di ruang Aula kantor DPRD Tebo, pada Senin (20/04/2020) pagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pandangan akhir 7 Fraksi DPRD Tebo terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tebo, Tahun Anggaran (TA) 2019 dengan cara Tele Confrence.

Rapat tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Tebo, Mazlan dan di Wakili  (Waka) I DPRD Tebo, Aivandri dan Waka II Syamsurizal, sedangkan kursi para anggota DPRD Tebo terlihat disusun berjauhan satu sama lainnya, sementara Bupati Tebo, Sukandar dan wakil Bupati Tebo, Syahlan bersama Pelaksana Tugas Sekda Tebo, Amsiridin, ketua Bappeda & Litbang Tebo, Hendri Nora dan Kepala Bakauda Tebo, Nazar Effendi mengikuti rapat dari ruang kerja Bupati Tebo.



Dalam rapat paripurna tersebut, terlihat di layar kaca disejumlah kepala OPD, Camat, tampak serius mengikuti rapat dengan Tele Konference di tempat kerja masing-masing. Meski demikiam, rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pandangan fraksi terkait LKPJ Bupati Tebo, tahun anggaran 2019 berlangsung sukses.



Ketua DPRD Tebo, Mazlan menyebutkan, rapat melalui Tele Confrence ini dilakukan terkait himbauan Pemerintah Republik Indonesia terkait Sosial distanting untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Tebo.

"Sesuai edaran pemerintah rapat paripurna hari ini kembali digelar dengan tele Confrence, ini adalah bentuk sikap dan dukungan kami dalam memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Tebo, namun kami tetap bisa melaksanakan tugas kami sebagai wakil rakyat Tebo," pungkasnya.(ST,END)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Paripurna DPRD Tebo Melalui Tele Konference Berlangsung Sukses

Trending Now

Adsen