Kapolres Resmikan Gedung Aula Wira Trigatra Utama Polsek Tebo Ulu

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Resmikan Gedung Aula Wira Trigatra Utama Polsek Tebo Ulu
Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz,S.IK.M.Si meresmikan gedung baru aula Wira Trigatra Utama milik Polsek Tebo Ulu, Senin (14/04/2020).
Dapat peresmian Gedung Aula Wira Trigatra Utama tersebut, disaksikan oleh Para Pejabat Utama Polres Tebo serta dihadiri segenap Forkopimcam Tebo Ulu.
Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Panji Lazuardi saat dikonfirmasi langsung mengatakan pembangunan Aula tersebut sudah menjadi target dan kebutuhan Polsek khususnya dalam kegiatan sehari-hari, serta dananya juga dari swadaya sendiri.
"Sejak dahulu polsek Tebo Ulu ini, memang tidak memiliki sarana gedung yang dapat digunakan dengan berbagai kegiatan, baik kegiatan internal maupun bersama intansi terkait,”ungkap Kapolsek.
Saat ditanya tentang penamaan gedung, Kapolsek menjelaskan nama Aula Wira Trigatra Utama diambil dari nama angkatan semasa ia pendidikan sekolah perwira.
“iya itu nama dari angkatan saya semasa saya pendidikan dulu. Dan kami ucapkan terimakasih atas keterlibatan beberapa pihak yang mendukung berdirinya aula ini,”pungkas Kapolsek.
Sedangkan Kapolres Tebo, AKBP Abdul Hafidz,S.I.K,M.Si dalam sambutannya, sangat mengapresiasi atas pembangunan gedung aula baru milik Polsek Tebo Ulu ini, memang selama ini sejak tahun 1997, belum juga selesai dibuat, tetapi dengan waktu sebulan Kapolsek Tebo Ulu, IPTU Panji Lazuardi dapat menyelesaikan bangunan gedung aula ini.
"Dengan waktu sebulan pak Kapolsek Tebo Ulu ini, bisa menyelesaikan bangunan aula Wira Trigatra Utama. Sabab bangunan ini sejak tahun 1997 belum juga selesai dibangun,"tutup Kapolres. (Red-ST)


Pos Terkait