Polres Tebo Lakukan Penyemprotan Sanitizer, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

suaratebonews. blogspot. com
Polres Tebo Lakukan Penyemprotan Sanitizer, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Suaratebo.net, Tebo - Demi memberikan  rasa nyaman bagi masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Tebo.
PolresTebo melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai ruangan, khususnya pelayanan masyarakat, Kamis (19/3) untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 atau Corona.
Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si mengatakan, penyemprotan yang dilakukan ini berdasarkan instruksi pusat, agar melakukan penanangan dini. Penyemprotan tersebut dilakukan diruang pembuatan SIM, SKCK dan SPKT, termasuk meja, kursi dan sebagainya.
"Yang jelas penyemprotan ini selain memberikan rasa nyaman masyarakat yang datang kepolres, serta mengantisipasi penyebaran Virus Corona,"kata AKBP Abdul Hafidz,S.I.K, M.Si.
Selain itu, AKBP Abdul Hafidz,S.I.K,M.Si juga melakukan pemeriksaan terhadap seluruh anggota Polres dan masyarakat yang datang untuk berkunjung, serta memberikan mengedukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar dengan hand sanitizer.
" Sekarang ini, seluruh anggota Polres dan masyarakat berkunjung kita cek satu-satu bagaimana kondisi tubuhnya,” ungkap kapolres.
Polres Tebo juga menyediakan hand sanitizer di setiap pintu ruang pelayanan, guna mensterilkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan.
“Disetiap ruang pelayanan kitaa sediakan Hand Sanitizer agar warga bisa mensterilkan diri khususnya tangan sebagai upaya pencegahan terhadap menyebarnya virus corona,”Turup Kapolres. (Red-ST
Pos Terkait