AKBP Abdul Hafidz Minta Polsek Jajaran Fokus Penanganan Karhutlah, Banjir Dan Konflik Sosial

Iklan

AKBP Abdul Hafidz Minta Polsek Jajaran Fokus Penanganan Karhutlah, Banjir Dan Konflik Sosial

Rabu, 26 Februari 2020 | 26.2.20 WIB

Suaratebo.net, Tebo – Setelah sehari memegang tongkat komando Polres Tebo, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si  yang menggantikan AKBP Zainal Arrahman, S.I.K langsung tancap gas.

Dalam tugas perdananya, AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si langsung memimpin kegiatan Coffe Morning dan Anev bersama pajabat utama Polres Tebo dan Para Kapolsek jajaran.

Kegiatan ini digelar di Aula Bhayangkara Polres Tebo, pada Rabu (26/2/2020).

Dalam anev tersebut, Kapolres Tebo memfokuskan penanganan dan penuntasan masalah terhadap karhutla, banjir dan konflik Sosial. 

Masing-masing Polsek, Bagian dan Satuan memaparkan situasi keadaan masing-masing serta membeberkan kendala dan hambatan dalam penanganan tugas, khususnya terhadap karhutla, banjir dan konflik Sosial.

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Edi Putra, SH selaku penyelenggara saat disinggung mengatakan bahwa dalam hal ini Kapolres ingin mengetahui situasi masing-masing Polsek jajaran serta sejauh mana dalam menangani suatu permasalahan wilayah hukumnya,katanya.

“Beliau ingin meningkatkan kinerja yang sudah dilaksanakan oleh Kapolres sebelumnya dan ingin benar-benar jajaranya mampu menyelesaikan pemasalahan dengan maksimal,”ungkap Kabag Ops.

Selain fokus terhadap Karhutla, banjir dan konflik Sosial pihaknya juga penekanan terhadap kesiapan masing-masing Satuan Fungsi dalam menghadapi Pilkada 2020 ini.

“Pihaknya juga meminta baik Bag, Sat ataupun Polsek Jajaran untuk benar-benar mempersiapkan diri dalam menghadapi Pilkada nanti, memanage sebaik mungkin untuk menghindari adanya kericuhan pada dampak dari Pilkada seperti adu domba, berita Hoax dan sebagainya yang bisa membuat situasi di Kabupaten Tebo tidak kondusif,", jelasnya. (Bs2-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKBP Abdul Hafidz Minta Polsek Jajaran Fokus Penanganan Karhutlah, Banjir Dan Konflik Sosial

Trending Now

Adsen