Kapolres Bungo Pimpin Upacara Korp Raport Kanaikan Pangkat Personil

Kapolres Bungo Pimpin Upacara Korp Raport Kanaikan Pangkat Personil

Kapolres Bungo Saat Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Suaratebo,Net. Bungo - Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.Ik.,M.Si, pada Kamis (02/01/2020) pagi sekira pukul 08.00 wib memimpin langsung upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres Bungo, yang bertempat dihalaman Mako Polres Bungo.

Dalam upacara tersebut juga dihadiri Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata, S.Ik.,SH, Kabag Sumda Polres Bungo Kompol Cahyo Putro Lelono, Kasat Tahti Polres Bungo Iptu Saing AS, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan Personil Polres Bungo.

Dalam upacara tersebut, sebanyak 76 personil Bungo yang dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi baik itu golongan perwira maupun bintara Polri. Berikut Personil yang Korp Raport, dari Iptu ke AKP 4 orang, dari Ipda ke Iptu 2 orang, dari Aipda ke Aiptu 1 orang, Dari Bripka ke Aipda 3 orang, dari Brigpol ke Bripka 35 orang dan dari Bripda Ke Briptu 31 orang.


Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.Ik.,M.Si, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan hadiah dari jerih payah dalam menunjukkan kinerja maupun prestasi kalian semua.

"Maka kalian yang 76 orang ini berhak mendapatkan hadiah ini. Karena sudah menunjukkan tugas sesuai tupoksi Polri," kata Kapolres.

Kapolres juga menyampikan bahwa Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil Polres Bungo ini merupakan suatu pencapaian personil Polri selama menjadi anggota Polri. Kenaikan pangkat personil Polres Bungo ini terhitung mulai tanggal 01 Januari 2020.

"Kenaikan pangkat ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi diri sendiri, keluarga dan maupun kesatuan. Sehingga nantinya dapat menjadikan motivasi untuk bisa bekerja lebih giat lagi, agar tercipta situasi Kamtibmas dan kondusip," tutup Kapolres. (ST,END)