IPTU Fatur Rohman : Sangat Membantu Warga Desa Desa Yang Jauh

Iklan

IPTU Fatur Rohman : Sangat Membantu Warga Desa Desa Yang Jauh

Suaratebo
Kamis, 09 Januari 2020 | 9.1.20 WIB Last Updated 2020-01-09T06:39:02Z


Suaratebo.net, Merangin - Polisi Sektor (Polsek) Pamenang hadiri acara Peresmian Sekolah Menengah Pertama (SMP) Batu Tertulis tepatnya Di Desa Karang Birahi Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Provinsi Jambi. Kamis (09/01).

Acara tersebut di dadiri oleh Kapolsek Pamenang Iptu Fatur Rohman S.H, M.H, Camat Pamenang,  Babinsa Karang Birahi, dan unsur Forkompinda Terkait.

Kapolsek Pamenang Iptu Fatur Rohman S. H, M. H Mengatakan Bahwa dirinya hadir di acara Peresmian gedung sekolah batu tertulis di desa Karang Birahi.

"Iya, kita hadiri acara peresmian sekolah menengah pertama (SMP) batu tertulis di desa karang birahi merangin, "Kata Kapolsek.

Ditambah lagi oleh Kapolsek, Dengan peresmiannya Sekolah tersebut, semoga bermanfaat untuk anak-anak yang bersekolah di Sekolah tersebut.

"Semoga dengan diresmikanya sekolah ini bermanfaat untuk masyarakat yang anak-anaknya sekolah disini, kan mayoritasnya anak - anak dari beberapa desa di Dua Kecamatan ini sekolahnya Ke Pamenang, dengan adanya SMP setidaknya jarak tempuh untuk anak - anak menempuh pendidikan tidak lagi jauh - jauh" Tutup Kapolsek, setidaknya bisa membantu beberapa warga desa yang anaknya ingin sekolah, jadi tidak jauh lagi (Ety).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPTU Fatur Rohman : Sangat Membantu Warga Desa Desa Yang Jauh

Trending Now

Adsen