Komisi III DPRD Merangin Gamang Sidak Ke PT AWI

Iklan

Komisi III DPRD Merangin Gamang Sidak Ke PT AWI

Suaratebo
Senin, 25 November 2019 | 25.11.19 WIB Last Updated 2019-11-25T09:29:01Z


Suaratebo.net, Merangin - Kinerja Komisi III DPRD Kabupaten Merangin mulai di pertanyakan,setelah melakukan sidak ke PT KDA dan menemukan jika limbah di PT KDA mengandung limbah B3,namun ada yang aneh dalam sidak tersebut,dimana hanya satu perusahaan kelapa sawit yang di sidak oleh komisi III DPRD Merangin.

Kini warga berharap ada pemerataan dalam penindakan perusahaan yang menyalahi aturan,dimana terang-terangan banyak perusahaan kelapa sawit yang limbahnya mencemari lingkungan.

Dari data media ini,kasus limbah PT AWI yang sudah terang-terangan mencemari lingkungan dan di duga mengandung limbah B3,malah tak tersentuh hukum salam sekali.

Warga berharap ada pemerataan penindakan terkait pengolahan limbah di perusahaan kelapa sawit yang ada di Kabupaten Merangin.

Terkait hal tersebut,media ini mencoba mengkomfirmasi kepada komisi III DPRD Merangin.Mulyadi ketua komisi III DPRD yang berhasil di komfirmasi menjelaskan jika untuk saat ini dirinya belum bisa melakukan sidak ke PT AWI.

"Isnya allah minggu depan kita akan mengecek limbah PT AWI,karena sekarang saya sedang disibukan dengan paripurna,dan wakil ketuapun tidak bisa di ganggu,"kilahnya.(Ety) .
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi III DPRD Merangin Gamang Sidak Ke PT AWI

Trending Now

Adsen