Iklan

Ketua DPRD Merangin Nyatakan Sikap Limbah Semua Perusahaan Termasuk PT.AWI Tidak Beres.

Suaratebo
Selasa, 26 November 2019 | 26.11.19 WIB Last Updated 2019-11-26T12:30:09Z

Suaratebo.net, Merangin - Terkait Mengandungnya limbah B3 Berbahaya di Prusahaan Agro Wijaya Industri (AWI) Ketua DPRD Merangin Herman Efendi Angkat Bicara Permasalahan Limbah PT. AWI Kabupaten Merangin.

"Semua perusahan di Merangin Termasuk PT. AWI limbahnya Tidak Ada yang beres, "Kata Ketua DPRD Kabupaten Merangin Herman Efendi Saat di Jumpai Di ruang Kerjanya pada Selasa (26/11).

Dirinya juga nyatakan sikap kepada Komisi III DPRD Merangin Yang di Pimpin oleh Mulyadi S.H untuk Sidak Langsung ke PT AWI yang di mana Dikatakan Limbahnya yang Bermasalah Terkait Limbah B3.

"Ketua komisi III Mulyadi, sudah Saya Wa untuk langsung sidak ke PT AWI merangin, dan Tidak Ada tebang pilih ketika ada prusahaan Bermasalah Surati dan Kasih Sangsi, "Tegas Ketua DPRD Yang Ramah Itu.

Dirinya juga menambahkan Bahwa Terkendala dengan kesibukan mengurus Paripurna Saat ini, Pihak Komisi III belum bisa Turun untuk adakan sidak.

"Sekarang lihat lah, memang kami semua disibukan dengan paripurna, usai Paripurna dan ada waktu Luang Kita Sidak, "Tutup Ketua DPRD Itu.(Ety).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Merangin Nyatakan Sikap Limbah Semua Perusahaan Termasuk PT.AWI Tidak Beres.

Trending Now

Iklan