Iklan

PP Tebo Kecewa Akan Panitia Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Selasa, 01 Oktober 2019 | 1.10.19 WIB Last Updated 2019-10-01T06:22:47Z

Suaratebo.net, Tebo - Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tebo kecewa dengan kinerja panitia upacara Hari Kesaktian Pancasila . Pasalnya, sejumlah organisasi kepemudaan diduga tidak diundang pada upacara tersebut. 

"Tadi cuma Organisasi Masyarakat (Ormas) PP yang ikut upacara. Kita tidak tahu apakah Ormas lain diundang atau tidak untuk mengikuti upacara itu, "kata Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Tebo, Ahmad Yani kepada suaratebo.net, Selasa (01/10/2019).

Dikatakan dia, undangan untuk mengikuti upacara pada hari kesaktian pancasila tersebut diketahui sekitar pukul 21.00 Wib Senin (30/09/2019) malam. Itu pun ujar dia, karena PP yang bertanya sama panitia apakah ada undangan untuk mengikuti upacara tersebut.

"Saat ditanya undangan, kita sempat dipimpong. Kesbangpol Tebo dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disporapar) Tebo saling lempar. Akhirnya kita putuskan untuk ikut upacara, "tuturnya. 

Kita hanya meminta agar kedepanya, Pemkab Tebo agar serius dalam menggelar kegiatan. Apalagi katanya, kegiatan tersebut berhubungan dengan hari besar yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. "Banyak Ormas di Tebo. Alangkah indahnya jika semua Ormas diundang untuk mengikuti upacara ini, "tutup HBA. (ST-Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PP Tebo Kecewa Akan Panitia Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Trending Now

Iklan