Iklan

Dapat Penghargaan Dari Kapolda, GM Suaratebo Ucapkan Terimakasih

Kamis, 10 Oktober 2019 | 10.10.19 WIB Last Updated 2019-10-10T09:57:31Z

Suaratebo.Net - Genderal Manager (GM) media online Suaratebo.Net, Budi Utomo mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, atas pemberian piagam penghargaan, pada kegiatan rapat kerja teknis (Rakernis) strategi managemen kehumasan melalui pengembangan kapasitas organisasi dalam rangka mewujudkan polri yang promoter.  

"Terimakasih banyak Bapak Kapolda, ini merupakan suatu penghargaan yang sangat tinggi. Moment ini tidak akan saya lupakan," ucap Budi penuh haru, Kamis (10/10/2019).


Selain itu, pimpinan Suaratebo ini juga mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, atas dukungan dan sejumlah informasi yang diberikan. Sehingga, hampir seluruh kegiatan di Polres Tebo selalu dimuat di media Suaratebo.Net.

"Polisi dan media itu mitra, jadi kerja sama harus ditingkatkan lagi," kata Budi.

Untuk diketahui, bahwa Bidang Humas Polda Jambi, Kamis (10/10/2019) pagi sekitar pukul 08:00 wib menggelar rapat kerja teknis (Rakernis).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang seginjai Polda jambi ini dihadiri oleh langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, dan para pejabat utama pun hadir dalam rakernis tersebut.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, mengatakan bahwa Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pernah mengatakan, bahwa peran media sangat penting untuk mencapai tujuan organisasi.

"Kapolri pun memasukkan Bidang Humas dalam tiga program unggulannya seperti Kamtibnas, pelayanan dan penegakan hukum," kata Muchlis, dalam sambutannya pada kegiatan Rakernis Bid Humas Polda Jambi TA 2019.

Kapolda juga menyampaikan bahwa Polda Jambi adalah salah satu lembaga yang ingin survive. Untuk itu, perlu kepercayaan dari masyarakat dan Restu dari publik. Tidak hanya itu, peran media juga sangat penting dalam menyampaikan apa saja yang dilakukan Polda Jambi, kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Rakernis ini, Kapolda Jambi pun memberikan sejumlah piagam penghargaan kepada para awak media yang dianggap loyal dalam membantu tugas Polri (Polres) dalam pelaksanaan Tugas pokok sehari-hari Kepolisian. (ST,END)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Penghargaan Dari Kapolda, GM Suaratebo Ucapkan Terimakasih

Trending Now

Iklan