Iklan

Usia Paling Kecil, Haza Juarai Lomba Lari 10 K

Suaratebo
Senin, 09 September 2019 | 9.9.19 WIB Last Updated 2019-09-09T01:56:21Z

Suaratebo.net - Semangat olah raga tak pernah pudar, seperti hari ini, peringatan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) di Kabupaten Tebo lomba lari 10 kilo meter untuk umum start diawali di pondopo Bupati Tebo pada pukul 06.30 pagi ini, dan finis di komplek perkantoran pemda tebo, peserta lomba lebih kurang 100 orang.  (09/09/2019).

Walaupun cuaca saat ini diselimuti kabut asap, namun lomba lari tetap berjalan tanpa ada kendala.

Tidak menunggu lama satu persatu peserta mencapai garis finis, kategori pria yang mencapai posisi finis pertama adalah dengan nomor dada 335 dengan nama Bayu, sedangkan ketegori putri menempati posisi finis pertama adalah Hazah dengan nomor dada 353 dengan usia 9 tahun, Hazah merupakan peserta usia terkecil pada lomba lari kali ini, Hazah berasal dari dusun tuo sumay saat ini Hazah adalah kelas V SD.

Dengan nafas tersengal dan hati senang Hazah tidak banyak berkata, hanya sepatah dua patah kata saja ketika dikonfirmasi
"Hazah senang bisa ikut lomba lari, Alhamdulillah bisa finis" jelasnya.

Satu persatu bibit atlit mulai bermunculan, tentunya dengan diadakan kegiatan seperti ini akan menjadi lebih banyak lagi bibit atlit yang akan bermunculan. (HS_ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usia Paling Kecil, Haza Juarai Lomba Lari 10 K

Trending Now

Iklan