Iklan

Shabara Polres Merangin Bagi-Bagi Air Bersih, Kasat Shabara : Jiwaragaku Demi Kemanusiaan.

Suaratebo
Selasa, 24 September 2019 | 24.9.19 WIB Last Updated 2019-09-24T09:31:29Z


SuaraTebo.Net, Merangin - Satuan Shabara polres merangin kembali lakukan pengabdian Untuk Masyarakat Merangin Kali ini Bagi-bagi air bersih untuk anak rimba yang bertempatan di desa Sungai ulak Kecamatan Nalo tantan,Kabupeten merangin ,Selasa (24/09).
Pembagian Air bersih sebanyak  1000 Liter Air Bersih Yang di bantu oleh Shabara Polres merangin Untuk warga Anak Rimba Merangin.

Bantuan air bersih sebanyak 23 Kartu keluarga yang di bantu oleh Shabara Polres merangin Untuk warga anak Rimba Merangin desa Sungai ulak Kabupaten Merangin Dalam Giat Shabara Regu Satu yang di Komandoi Oleh Aipda Rima, Dan Tiga Angota Dalam Regu Yaitu Brigadir Carles, Briptu Robi, Bripda Medi, Dan Bripda Zainul Ini lah Tim Peduli masyarakat.

Bujang Selaku Kepala Suku Anak Rimba Desa sungai ulak Mengatakan Dirinta sangat Berterimakasih kepada Sat Shabara Polres Merangin yang telah memvbagikan Air bersih.
"Kami Anak rimba Sangat berterimakasih kepada Pak polisi Telah membagikan Air bersih pada Musim Kemarau Ini,"Kata Bujang.

Kasat Shabara Polres Merangin AKP Sampe Nababan S.H,M.H Mengatakan Bahwa Dirinya sangat Prohatin dengan Keadaan Cuaca Yang kemarau saat ini.
"Saya sangat prohatin dengan cuaca Kemarau saat ini,Banyak Warga Yang kekurangan Air bersih,Trutamanya Anak Rimba Merangin Pasti Kekurangan Air bersih,Mangkanya Kita beri Air bersih kepada Anak rimba,"Jelas Kasat.

Tambah lagi oleh kasat Bahwa Shabara polres merangin Adalah Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.
"Kami Sat Shabara Polres Merangin Siap Melayani Masyarakat, Karna Shabara Polres Merangin Adalah (Jiwaragaku Demi Kemanusian),"Tutup Kasat. (RIK).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Shabara Polres Merangin Bagi-Bagi Air Bersih, Kasat Shabara : Jiwaragaku Demi Kemanusiaan.

Trending Now

Iklan