Iklan

Lumpuhkan Tebo, Basketball AHS Polres Merangin Masuk Final

Suaratebo
Kamis, 19 September 2019 | 19.9.19 WIB Last Updated 2019-09-19T13:40:16Z

Suaratebo.net, Merangin - Dalam Mengikuti Kejuaran Developmental Basketball League 2019 (DBL), Yaitu Pelajar SMA Negri 6 Merangin Yang Berseponsol AHS (Asal Hati Senang), Tim ini merupakan Tim Hebat, Tim ini langsung Di bimbing Oleh Mantan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya S. IK, M.H, Menuai Hasil Yang Maksimal.

Dalam Perlombaan (DBL), Tim AHS Memperebuti Juara I Yang Melawan Muaro Tebo VS Merangin Menuai Hasil 45 VS 66, Yang di Cetak Oleh Pemain-Pemain Hebat Dari Kabupaten Merangin. 

Tim Tersebut Diluncurkan dulunya Oleh Polrea Merangin Semasih Dalam Naungan Bapak AKBP I Kade Utama Wijaya S. IK, M. H, Memang tak Ada Hentinya Beliau Mendidik Anak-Anak Tim AHS. 

AKBP I Kade Utama Wijaya Selaku Pembimbing Tim AHS Merangin Saat Di Konfirmasi Melalui Via Telepon Mengatakan Bahwa dirinya sangat senang mendengar Kabar Tersebut. 
 
"Iya kita sangat Senang dengan kabar yang kita dapat, Bahwa Dalam Kejuaran DBL Pelajar Se-provinsi Jambi  Kita Menuai Hasil yang Cukup Memuaskan, "Jelas Kade. 

Ditambah lagi oleh Kade Bahwa "Menang semi final lawan Tebo, Tingal Hari Sabtu  Kita final merebut juara antar pelajar se provinsi Jambi, "Tambah Kade. 

Kade Juga Berharap Agar Tim AHS menuai Hasil yang memuaskan, dan Bisa Membanggakan Sekolah, Pelatih dan Orang tua mereka. (RIK) .
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lumpuhkan Tebo, Basketball AHS Polres Merangin Masuk Final

Trending Now

Iklan