Iklan

Jama’ah Haji Kloter 27 Sampai di Tebo, 2 Orang Meninggal Dunia

Suaratebo
Jumat, 13 September 2019 | 13.9.19 WIB Last Updated 2019-09-13T05:07:47Z


Suaratebo.net - Jamaah haji kabupaten tebo koter 27 sampai di tebo di Masjid Al Ittihad, dengan jumlah 172 orang jama’ah, kedatangan jama’ah haji disambuat tangis haru oleh keluarga, jamaah pun disambut langsung oleh Wakil Bupati Tebo H. Syahlan Arfan, SH di Mesjid Al Ittihad Kabupaten Tebo, dalam penyambutan jama’ah tampak hadir Pejabat – Pejabat Pemerintah Kabupaten Tebo, serta Lembaga – Lembaga terkait.
Selama dalam perjalanan pulang menuju kabupaten tebo tidak ada ditemu kendala – kendala yang serius selama dalam perjalanan, namun dari 172 orang jamaah haji 2 diantaranya meninggal dunia Jaslinar (62) warga asal Sumay meninggal dunia di tanah suci pada saat hendak malakukan kegiatan wukuf di arafah, sedangkan  Tarmono (72) warga asal Rimbo Ulu, meninggal dunia pada tanggal 6 September 2019 dan 1 orang sakit, meninggalnya 2 orang jamaah haji disebabkan karena penyakit jantung dan sesak nafas, seperti yang di jelaskan oleh Lukman, S.Ag, M.Si Kasi Haji Kemenag Kabupaten Tebo.
“Jumlah jamaah haji klloter 27 berjumlah 172 orang, 2 diantaranya meninggal dunia di tanah suci karena sakit jantung dan pernapasan, sementara 1 orang sakit, selebihnya alhamdulillah, sehat wal’afiat, dan semoga semua jamaah haji tebo yang sudah melaksanakan hajinya menjadi haji yang mabrur” jelas Lukam saat di konfirmasi.


Hingga berita ini di turunkan isak tangis keluarga, masih terlihat, tangisan bahagia dari jamaah haji tergambar dari awajah mereka saat menemui istri dan anak. (HS-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jama’ah Haji Kloter 27 Sampai di Tebo, 2 Orang Meninggal Dunia

Trending Now

Iklan