google-site-verification=bB-X4z6_xXeI72_wdRL6X4bzdLSoAXLWxU0FGIIw1so Buaya Raksaya di Tebo Ulu Mati Ditembak Warga

Buaya Raksaya di Tebo Ulu Mati Ditembak Warga



Suaratebo.Net - Seekor buaya berukuran besar di dusun Bawah Kelurahan pulau temiang kecamatan Tebo Ulu ditembak warga pada Sabtu (10/08/2019) sekitar pukul 14:00 wib. Penangkapan buaya dengan cara ditembak ini karena ada seorang warga yang hendak dimakan buaya. Warga tersebut nyaris tewas dimakan buaya, namun ia berhasil mrloloskan diri dari gigitan buaya.

Dan menurut informasi lagi bahwa sudah ada lima orang warga yang sudah dimakan buaya di aliran sungai Batanghari tersebut sering sekali mengganggu warga dusun bawah dalam melakukan aktifitas baik mencari nafkah maupun mandi sehingga warga sekitar menjadi resah dan dikhawatirkan ada korban jiwa lagi.

Dari informasi tersebut, warga beramai-ramai untuk menangkap buaya. Setelah berhasil menemukan buaya, warga berhasil menangkap nya dengan cara ditembak. Kemudian buaya tersebut dibunuh.

Terkait penangkapan buaya tersebut, Kapolsek apolsrk Tebo Ulu IPTU Iswahyudi, saat dikonfirmasi media ini mrmbenarkan atas penangkpan buaya tersebut.

" ya benar, warga beramai-ramai menangkap buaya dengan cara ditembak," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa penangkapan buaya ini  berawal dari seorang warga yang hendak dimakan buaya, " seorang warga nyaris saja dimakan buaya, tangan warga tersebut sudah digigitnya. Buaya yang ditangkap warga tersebut kini masih berada di pinggir sungai Batang hari sambil menunggu koordinasi dan petunjuk  lanjut dari BKSD Jambi," pungkas Kapolsek. (ST,END)