Woow…!!! Ini Bonus Yang Dijanjikan Pemkab Tebo Jika Atlit Tebo Berhasil Meraih 3 Medali pada Porprov XXII

Bangzie
Woow…!!! Ini Bonus Yang Dijanjikan Pemkab Tebo  Jika Atlit Tebo Berhasil Meraih 3 Medali pada Porprov XXII




Suaratebo,net. Tebo – Dalam acara pelepasan atlit kontingen Tebo pada ajang Porprov XXII ke kota Jambi, Pemerintah Kabupaten Tebo berjanji akan memberikan bonus kepada para atlit Tebo jika berhasil mendapatkan medali dalam ajang Poprprov XXII yang di selenggarakan din Kota Jambi. Hal tersebut langsung di sampaikan Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan.

Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Tebo memberikan target kepada para atlit untuk masuk 5 besar. Meskipun demikian, pihaknya juga berharap agar para atlit masuk 3 besar.

“target awal kita 5 besar, kalau bisa lebih dari itu yaitu 3 besar,” ujar wabub saat dikonfirmsi awak media. Sabtu (17/11/2018).

Syahlan juga menyampaikan bahwa untuk peraih medali emas, atlitnya akan diberikan bonus uang sebesar Rp. 12.500.000, peraih medali perak 6.000.000 dan perunggu sebesar 3.000.000. Dan bonus ini akan diberikan pemkab Tebo usai Porprov nanti.

 “ setiap atlit yang memperoleh medali akan kita berikan bonus, dan anggaran untuk bonus atau reword tersebut sudah kita siapkan dari dana APBD Tebo. Dan kita berharap masing masing atlit bisa mendapatkan bonus itu,” kata Syahlan. (ST,end)

Pos Terkait