Mencoba Larikan Diri, Pelaku Pencuri Ternak Sapi di Dorrrrr

Bangzie
Mencoba Larikan Diri, Pelaku Pencuri Ternak Sapi di Dorrrrr

Suaratebo,net. Tebo - Satu dari tiga kawanan pencuri ternak sapi warga yang berada di Kecamatan Rimbo Bujang berhasil di amankan Tim Sulthan Polres Tebo. Pelaku yang ditangkap mendapat hadiah timah panas kerena berusaha kabur saat di tangkap.

Dari tiga orang terduga pelaku pencuri ternak, diantaranya pelaku berinisial K (32) warga Desa Aur Cino, Kecamatan VII Koto berhasil diamankan tim Sulthan yang jaraknya sekitar 2 Km dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman yang di dampingi Kasat Resrim AKP Hendra Wijaya Manurung mengatakan bahwa terduga K berhasil diamankan. Sementara, dua orang rekannya berhasil melarikan diri.

"Satu dari tiga orang pelaku dan sejumlah barang bukti berupa ternak dan sebuah mobil pick up berhasil kita amankan," ujar Kapolsek, kepada awak media saat press realis. Senin (29/10/2018).

Dari keterangan pelaku, lanjut Kapolres, ia (pelaku,red) dan kedua rekanny sekitar pukul 03:00 wib menarik ternak dalam kandang dan menaikkan ternak sapi tersebut kedalam mobil yang sebelumnya sudah disiapkan. Namun, aksi pelaku gagal karena diteriaki warga.

" K dan kedua rekannya berencana akan menjual ternak tersebut ke masyarakat jelas Kapolres. 

Dijelaskan Kapolres bahwa pelaku ini sudah melakukan aksi pencurian ternak di 3 TKP, "Dua TKP dilakukan di dusun baru dan di Kecamatan Rimbo Bujang," tutup Kapolres. (ST,end)
Pos Terkait