HMI harap pemkab sarolangun ikut membantu Korban gempa di lombok

HMI harap pemkab sarolangun ikut membantu Korban gempa di lombok



SuaraTebo.Net, Sarolangun - Organisasi Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI)  Sarolangun, lakukan galangan dana guna untuk membantu korban yang terkena musibah Gempa di Lombok Indonesia.


Galangan dana tersebut Dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Indonesa(HMI) Sarolangun Dua hari berturut-turut, pada hari pertama galangan dana, HMI mendapatkan hasil galangan dana Sekitar 500 rbu dan hari kedua belum tau berapa jumlah yang di dpat di hari kedua.


"Kita lakukan galangan dana dua hari dan ini hari trakhir kita galangan dana, di hari pertama kita mendapatkan galangan dana sekitar 500 rbu dan di hari kedua belum kita hitung, dan kami juga turut ikut prihatin dengan ke adaan kluarga dan teman-teman kita di lombok" ujar ketua HMI sarolangun Ilham, saat di lokasi galangan dana.


Ia juga mengatakan bahwa HMI sarolangun sangat peduli dengan masyarakat di lombok yang terkena musibah gempa tersebut, karna mereka yang terkena musibah tersebut adalah masih dari kluarga umat muslim.


"HMI Sarolangun dengan sangat peduli dengan masyarakat Lombok yang terkena musibah tersbut, karna setiap manusi adalah kluarga kita, apa lagi kita membantu umat muslim di sana" Katanya.


Harap Ilham semoga pemerintah pusat dan tepatnya pemerintah kabupaten sarolangun bisa juga ikut membantu korban yang sedang kena musibah di lombok, karna korban mungkin masih butuh bantuan dari pemerintah.


"Harapan kita semoga pemerintah pusat dan tepatnya pemerintah kabupaten Sarolangun bisa juga ikut membantu keluarga kita yang sedang kena musibah di lombok sana"Harapnya. (Qq).