Truck Vs Motor Satu Meninggal, Sempat Kabur Pelaku Dibekuk Dibungo

suaratebonews. blogspot. com
Truck Vs Motor Satu Meninggal, Sempat Kabur Pelaku Dibekuk Dibungo

Suaratebo.net, Tebo - Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Tebo serta menyebabkan jatuhnya korban jiwa, Rabu (4/7) hari ini sekitar 12.30.

Kecelakaan terjadi di Jalan  Lintas Tebo - Bungo Kilometer 14,  Desa Sungai Alai Kecamatan  Tebo Tengah  melibatkan Mobil Mitsubishi Canter BH 8525 WU dengan Sepeda motor Honda Vario BH 2934 KN.

Akibat kejadian tersebut seorang Penumpang Sepeda motor milik Abdula Hayyi Nukman (19)  meninggal dunia.

Sementara itu temannya Nasipudin (40) hanya mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Tebo, AKP Aulia Rahmad kepada Suaratebo.net usai kejadian menyebutkan  jika  Mobil Mitsubishi Canter BH 8525 WU datang dari arah Tebo menuju arah Bungo.

Namun kendaraan yang dikemudikan Heri (29) saat melintas setibanya dilokasi jalan tikungan tidak bebas pandang & sedikit menurun, tiba - tiba dari arah berlawanan muncul Sepeda motor  dengan kecepatan tinggi mengambil jalur Mobil Mitsubishi Canter.

Mobil yang dikemudikan Heri banting stir kekiri jalan dan Sepeda motor   menabrak bagian belakang sebelah kanan Mitsubishi Canter.

Akibatnya Pengendara sepeda motor mengalami patah kaki sebelah kanan dan tangan kanan dan penumpangnya meninggal Dunia di lokasi kejadian.

"  Sepeda  motor juga  mengalami kerusakan parah," kata Kasat.

Dijelaskannya di lokasi kejadian kondisinya memang tidak bebas pandang dan tidak ada rambu-rambu serta Marka jalan dengan garis lurus tidak putus.

"Kondisi jalan memang minimnya rambu-rambu,"jelasnya.

Kasat juga menambahkan, Untuk sopir mobil sempat kabur usai kejadian, tetapi anggota saya melakukan pengejaran akhirnya dapat ditangkap dekat polsek babeko kabupaten bungo, tambahnya. 

"ya, sopir berhasil kita amankan, setelah anggota melakukan pengejaran sampai dikabupaten bungo, "tutur kasat. (ST-BS2)

Pos Terkait