Wakili Kejari Tebo, Nyonya IKE EFAN APTUREDI Juara 1 Lomba MC



Wakili Kejari Tebo, Nyonya IKE EFAN APTUREDI Juara 1 Lomba MC


Suaratebo.net. Muaratebo - Dalam rangka Pertemuan Konsultasi, pada hari senin (25/06/2018) sekitar pukul 10:00 wib, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi mengadakan lomba pembawa acara (MC) yang diikuti oleh keluarga besar Ikatan Adhyaksa Darmakartini (IAD) se-Provinsi Jambi.

Pertemuan Konsultasi dan lomba MC tersebut, langsung dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Andi Nurwinah, SH.,MH. Dalam sambutannya, Kajati Jambi sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dalam kegiatan ini akan membawa pada hal yang positif.

"hal yang positif tentu kita dapatkan dari kegiatan ini, dan lomba ini merupakan rangkaian dari cara kita untuk suportif. Untuk itu, selamat bertanding keluarga besar IAD," kata Kajati.




Sementara, dalam pertandingan MC yang diikuti oleh keluarga besar IAD se-Provinsi Jambi ini, juara pertama jatuh pada Kejaksaan negeri (Kejari) Tebo yang diwakili oleh Nyonya IKE EFAN APTUREDI.

Dan berdasarkan nilai yang di peroleh, Juara I jatuh pada IAD dearah Tebo dengan nilai 959, sementara juara II dari IAD wilayah (perwakilan IAD Kejati) dengan nilai 886, sedangkan juara III dari IAD Muaro Jambi dengan nilai 865. (ST-end)