Breaking News, Pembunuh IRT Lubuk Mandarsah Ditangkap

Bangzie
Breaking News, Pembunuh IRT Lubuk Mandarsah Ditangkap

Suaratebo.net. Muaratebo - Akhirnya Polres Tebo berhasil menangkap para pelaku pembunuh IRT bernama Sujiati (37) warga Dusun Malako Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir, yang terjadi pada kamis (12/04/2018) lalu.

Pelaku yang diketahui berjumlah 4 orang ini berhasil ditangkap Polisi dilokasi berbeda, salah satunya adalah seorang wanita. Dua orang pelaku ditangkap di rumahnya masing-masing, sedangkan dua pelaku lagi ditangkap di Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Terkait penangkapan para pelaku ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Pasalnya, anggota tengah membawa dua orang pelaku yang di tangkap di Mandiangin. 

Untuk diketahui bahwa pada kamis (12/04/2018) lalu sekitar pukul 23:00 wib, seorang IRT bernama Sujiati (37) di tembak di bagian kepala dan dada oleh kawanan perampok. Saat itu, korban hanya bersama anaknya dirumah. Sedangkan suami korban tengah menghadiri pernikahan didesa sebelah.

Saat kejadian, kawanan perampok yang diduga berjumlah dua orang tersebut masuk ke rumah korban melalui pintu belakang dan langsung menuju kamar korban dimana korban tengah tertidur. Namun, aksi kawanan perampok sempat diketahui oleh anak korban RS (14) yang langsung berlari ke luar rumah sambil berteriak minta tolong dengan warga sekitar. (ST-end)
Pos Terkait