Syahlan Rombak Kabinet Jabatan Eselon I dan II, Berikut Nama namanya

Syahlan Rombak Kabinet Jabatan Eselon I dan II, Berikut Nama namanya


Suaratebo.net, Muara Tebo -  Pemerintah Sukandar-Syahlan kembali merombak kabinetnya di jajaran jabatan eselon I dan II di tubuh pemerintah Kabupaten Tebo. Yang di gelar di aula Melati Kantor Bupati Tebo. Pada Jum'at (02/02/2018) pagi
Sejumlah pejabat Tebo hari ini resmi di lantik dalam jabatan barunya, para pejabat tersebut langsung dilantik oleh wakil bupati tebo H. Syahlan Arpan, SH, yang juga dihadiri Sekda Tebo Abu Bakar, Kepala BKPSDM Haryadi, Kepala Imspektorat Inspektur Drs. Teguh Arhadi, SE, MM dan OPD Lingkup Pemkab Tebo.

Syahlan dalam sambutannya mengatakan bahwa Pelantikan pejabat eselon I dan II ini diharapkan mampu meningkatkan serta mengoptimalkan kerja pejabat yang baru saja dilantik untuk lebih baik lagi "ini bukan berarti pejabat sebelumnya tidak mampu mengemban tugas lamanya, akan tetapi belum optimal," kata Syahlan.

Selain itu juga Syahlan juga mengaku bahwa membangun Tebo ini adalah tugas yang beras, dan berharap kepada para pejabat yang baru dilantik ini mampu memegang amanatnya untuk melaksanakan tugas dengan baik. "Diharapkan kepada pejabat yang baru saja dilantik lebih meningkatkan dan mengoptimalkan kerjanya, karena pekerjaan berat dalam pembangunan pemkab tebo harus dilaksanakan dengan lebih baik lagi," pungkas Syahlan.

Untuk di ketahui bahwa Pejabat eselon II yang dilantik yakni Supadi yang sebelumnya menjabat Asisten Administrasi Umum pada Sekda Tebo, dilantik sebagai Peltu (Plt) Bappeda Tebo mengantikan Sindi .

Sementara, Sindi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Tebo dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo. Sindi menggantikan Zulkifli yang saat ini dinonjobkan.

Seterusnya, Amsiridin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepada Dinas Peternakan Perikanan dan Perkebunan, dilantik sebagai Asistensi Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat pada Sekda Tebo. Selain itu dia juga menjabat sebagai Plt Dinas Penanaman Modal, Koperasi dan Perizinan Kabupaten Tebo menggantikan Casdari. 

Casdari sendiri dilantik sebagai Kepala Dinas Peternakan Perikanan dan Perkebunan menggantikan Amsiridin. Selanjutnya, Erwanto jabatan sebelumnya Kabag Umum Sekda Tebo dilantik sebagai Sekdis sekaligus Plt Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Tebo. dia menggantikan jabatan Prayitno.

Prayitno sendiri juga dilantik sebagai Kadis Dukcapil menggatikan Lukman. Sementara Lukman, dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Tebo. Seterusnya, Supriyanto dilantik sebagai Sekretaris Dinas Dukcapil sekaligus Plt Kepala BKKBN Kabupaten Tebo mengantikan Jauhari.


Terakhir, Sulaiman dilantik sebagai Sekdis dan Plt Kadishub menggantikan Asnawi yang dinonjobkan. Dan Soleh sebelum menjabat sebagai Camat Tebo Tengah dilantik sebagai Sekdis sekaligus Plt Dinas Perdagangan Perindustrian dan Pasar menggantikan Zulkarnaini yang juga dinonjobkan. (ST-end)