Bupati Tebo Buka Jambore Kader PKK Berlangsung Meriah

Bupati Tebo Buka Jambore Kader PKK Berlangsung Meriah


Saratebo.net. Muaratebo - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M. Si, Pada rabu (28/02/2018) sekitar pukul 10:00 wib secara Resmi membuka kegiatan Jambore kader PKK Tahun 2018 yang di gelar di gedung Aula Utama Kantor Bupati Tebo.

Dalam kegiatan Jambore ini turut hadir Bupati Tebo H Sukandar, S.Kom, M.Si, Wakil Bupati Tebo Syahlan Arpan SH, Sekda beserta istri, Ketua Tim Penggerak PKK Tebo Hj. Saniatul Latifa Sukandar, para Camat beserta Istri, kepala OPD, para kades, lurah dan seluruh penggerak Kader PKK.



Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Tebo, Hj. Saniatul Lativa dalam sambutannya mengatakan bahwa Jambore PPK ini merupakan sarana untuk pembelajaran dan memberikan pengalaman antar sesama kader.

"Dengan adanaya jambore ini, mari kita bangun kerjasama dan soladaritas antar sesama. Tugas para kader juga memberikan pembinaan terhdapa IRT maupun pemuda," ujar Ketua PKK Kab Tebo, Hj. Saniatul Lativa.



Dirinya juga menyampaikan bahwa jambore PKK ini juga sebagai pemantapan dan pemahaman untuk menjadi solusi tantangan jaman sekarang ini. Selain itu juga, seluruh kader PKK ini nantinya akan melakukan lomba pidato dan lomba lainnya.

"Selamat bertanding, saya berharap semua kader menjunjung sportivitas dan memberikan kontribusi nyata terhadap pemkab Tebo. Bagi yang menang nanti akan kita kirim ke Provinsi bahkan ke tingkat Nasional," tutup Saniatul Lativa Sukandar.



Sementara itu, Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si dalam sambutannya menyambut baik atas kegiatan ini. Karena telah melakukan pembinaan dari tingkat Kabupaten sampai ke Desa.

" saran saya kepada ketua PKK agar mempertahankan yang sudah baik. Dan kepada camat yang hadir untuk membantu melakukan pembinaan terhadap para kader," pinta Sukandar.

Diakhir sambutannya Sukandar berharap dengan adanya Jambore ini bisa memotivasi para kader agar lebih efektif dalam melakukan pembinaan. Untuk itu, dengan mengucapkan Bismillah, Jambore Kader PKK Tahun 2018 secara resmi dibuka. (ST-end/Adv)