Oknum Wartawan, Rampas Lalu Ancam Pimpinan Ponpes

Suara Tebo
Oknum Wartawan, Rampas Lalu Ancam Pimpinan Ponpes

Suaratebo.net, Muara Tebo – Atas Perbuatan tidak menyenangkan seorang oknum wartawan kepada Pimpinan Pondok Pesantren Al Azizy serta melakukan perampasan kendaraan miliknya, yang saat dikendarai oleh 2 orang santrinya sepulang dari memanen cabai, kejadian ini terjadi ditengah jalan, tepatnya di dusun Penampuyan, Desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah, Sabtu, (20/01/2018).

Dimana AS (50) merupakan warga kecamatan tebo tengah dan diduga telah melakukan perbuatan dan tindakan yang tidak menyenangkan terhadap santri dan Pimpinan Pondok Pesantren Al Azizy, hal ini dibenarkan oleh Ust. Abdul Azis Pimpinan Pondok Pesantren Al Azizy “Benar motor saya dirampas oleh AS, itu yang dijelaskan oleh santri kepada saya, tidak itu saja kemudian ada Oknum Wartawan yang mengaku keluarga AS, dengan nada tinggi serta mengancam, Tidak usah macam – macam dengan saya, saya wartawan (menirukan gaya oknum tersebut), berdasarkan penjelasan dari santrinya” tegasnya ketika dikonfirmasi dan saat Ust Azis membuat laporan ke pihak kepolisian.

Berbeda dengan apa yang di jelaskan oleh “Z” yang saat itu mendampingi AS untuk membuat laporan kepolisian, karena santri Ponpes Al Azizy menabrak keluarga AS, ketika dikonfirmasi dan mengatakan “Memang saya wartawan, tetapi saya tidak mengatakan dari media ****, tujuan saya ke polres ini menemani keluarga AS yang ditabrak oleh santri Ponpes Al Azizy” Jelasnya ketika dikonfirmasi di ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Polres Tebo.

“Z” membantah kalau ia tidak membawa – bawa nama media yang cukup terkenal di Provinsi Jambi, namun ia mengatakan bahwa dirinya memang wartawan.

Atas insiden inipun Ust Abdul Aziz telah melaporkan perbuatan yang dilakukan AS, terhadap perampasan dan pengancaman, sedangkan AS juga melaporkan santri ponpes Al Azizy yang telah menabrak keluarganya.

Hingga saat ini pihak kepolisian sudah menerima laporan dari Ust Abdul Azis atas insiden yang terjadi dengan nomor : LP/B -10/1/2018/Jambi/Tebo/SPKT. (HS-ST)
Pos Terkait