Izin Ke Bupati, Abu Bakar Ikut Lelang

Suara Tebo
Izin Ke Bupati, Abu Bakar Ikut Lelang

Suaratebo.net, Muara Tebo  – Dari delapan (8) orang yang mengikuti lelang jabatan Sekda Kabupaten Bungo salah satu diantaranya berasal dari kabupaten tebo yakni Plt Abu Bakar, hal ini dibenarkan olehnya.

“memang benar dari delapan nama yang mendaftar adalah saya termasuk didalamnya, dan sebelumnya sayapun sudah mina izin kepada Bapak Bupati, dalam rangka mengikuti lelang jabatan Sekda Kabupaten Bungo, dan beliua (Bupati) memberikan restu” jelasnya.

Satu dari delapan nama yang ikut lelang jabatan tertinggi ASN di lingkup Pemkab Bungo adalah Plt Sekda Tebo Abu Bakar. Dikonfirmasi harian ini kemarin, Abu Bakar mengakui bahwa benar dirinya adalah salah satu dari delapan nama yang ikut mendaftar lelang jabatan Sekda Kabupaten Bungo. “Ya benar, satu dari 8 nama yang mendaftar adalah saya. Saya juga sudah izin ke Bupati kalau ingin ikut lelang jabatan Sekda Bungo. Bupati juga sudah memberi restu,” ujar Abu Bakar dihubungi via ponsel, Selasa (19/12) kemarin.

Tidak ada makud lain, hanya sekedar mencari pengalaman itu semu sudah ia pertimbangkan secara matang.

Terkait hal ini Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom,M.Si memberikan komentar, “Itu merupakan hak seorang pejabat, pak Abu Bakar sudah izin ke saya bahwa akan ikut lelang jabatan Sekda di Bungo dan saya berikan izinkan, selagi langkah yang dan keputuskan itu terbaik bagi yang bersangkuta, silahkan saja” ujarnya, menngkahiri. (ST-HS)
Pos Terkait