Proyek Jalan Dipindahkan, Puluhan Warga Datangi DPRD Tebo

Suaratebo.net, Muara Tebo  - Kantor DPRD Kabupaten Tebo,  tadi siang (24/10/2017) sekitar pukul 10.00 wib, didatangi oleh Puluhan warga D...


Suaratebo.net, Muara Tebo - Kantor DPRD Kabupaten Tebo,  tadi siang (24/10/2017) sekitar pukul 10.00 wib, didatangi oleh Puluhan warga Desa Lubuk Madrasah, Kecamatan Tengah Ilir, mereka mengadu adanya pemindahan proyek pengerasan jalan di desa mereka.

perwakilan warga langsung disambut oleh Syamsurizal beserta anggota DPRD Tebo lainnya. Dalam pertemuan tersebut, DPRD Tebo serta Dinas PUPR.

Gundul, perwakilan warga Desa Lubuk Madrasah menyampaikan bahwa, masyarakat setempat mempertanyakan alasan pemindahan pengerjaan proyek pengerasan jalan yang semula dari jalan Akasia menuju Melako. Tapi pada prosesnya, proyek tersebut dikerjakan dari jalan Melako menuju Sumber Arum.

“kita hanya mempertanyakan kok proyek tersebut bisa pindah, dalam usulan Desa sudah jelas yakni dari jalan Aksia menuju Melako, tapi yang dikerjakan rekanan saat ini dari Melako ke Sumber Arum,” tegas Gundul.

Dirinya menjelaskan bahwa jalan yang dikerjakan oleh pihak rekanan saat ini bukanlan skala prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat. Sebab katanya, selain baru dibuka, jalan tersebut juga jalan menuju perkebunan bukan untuk akses perekonomian masyarakat.

“Rekanan kita minta penjelasan juga tidak bisa menjelaskaan soal pengalihan jalan itu, kita menduga ada kepentingan dalam proyek ini. padahal sudah jelas, keinginan masyarakat bahwa jalan yang dibangun dari jalan aksia menuju melako, tapi malah dibangun dari Melako ke Sumber Arum yang peruntukannya tidak jelas,” sebutnya.

Wakil Ketua DPRD Tebo, Syamsurizal langsung meminta penjelasan dari dinas terakit. “Saya minta dari Dinas terkait menanggapi langsung keluhan warga ini,” ujar Syamsurizal.

Kadis PU PR Tebo, Hendri Nora menjelaskan bahwa pihaknya akan turun langsung melihat kondisi di lapangan. Dirinya menegaskan bahwa proyek tersebut sebenarnya dianggarkan sesuai dengan usulan dari pihak desa. Namun kalau pada prosesnya terjadi perubahan, maka pihaknya akan melihat terlebih dahulu.

“Besok PPTK akan turun langsung ke lapangan, kita juga bingung kenapa terjadi perubahan. Tapi itu semua diketahui oleh Kades,” kata Kadis PUPR Tebo. (ST-BS2)

Name

ADVERTORIAL,45,ADVETORIAL,2,EDUKASI,49,EKOBIS,14,EKONOMI BISNIS,18,HUKRIM,479,NASIONAL,4,OLAHRAGA,1,PEMERINTAH,538,POLITIK,33,RAGAM,448,RAGAM INFORMASI,354,SLIDE,7,VIDEO,31,VIRAL,9,
ltr
item
Suara Tebo: Proyek Jalan Dipindahkan, Puluhan Warga Datangi DPRD Tebo
Proyek Jalan Dipindahkan, Puluhan Warga Datangi DPRD Tebo
https://1.bp.blogspot.com/-rtowfLqhr2Y/We8v7Zt1zCI/AAAAAAAADYk/zpvntrmj-uMCElOHUUpOVjVcSQqiSnoegCLcBGAs/s320/aviary-image-1508847472114.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-rtowfLqhr2Y/We8v7Zt1zCI/AAAAAAAADYk/zpvntrmj-uMCElOHUUpOVjVcSQqiSnoegCLcBGAs/s72-c/aviary-image-1508847472114.jpeg
Suara Tebo
https://www.suaratebo.net/2017/10/proyek-jalan-dipindahkan-puluhan-warga.html
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/2017/10/proyek-jalan-dipindahkan-puluhan-warga.html
true
2586284078587236435
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy