Diduga, Ini Alasan Kristiyan Nekat Coba Bunuh Diri

Iklan

Diduga, Ini Alasan Kristiyan Nekat Coba Bunuh Diri

Minggu, 08 Oktober 2017 | 8.10.17 WIB


Suaratebo,net. Muara tebo Kurang pedulinya pihak keluarga, membuat salah satu penghuni lapas kelas II B Muara tebo, bernama Kristiaan (27) nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum deterjen pembersih lantai Soklin.

Hal ini di sampaikan oleh Kasubsi Perawatan Lapas Kelas IIB Tebo, Muhibudin, dirinya mengatakan bahwa Kristian Frustasi karena tidak ada keluarganya yang peduli.

"sepertinya frustasi yang mendalam dialami Kristian, saya lihat dia defresi. Sampai dia nekat mau bunuh diri," kata Muhibudin

Dikatakannya juga, bahwa persoalan Kristian saat ini sudah ia sampaikan kepihak keluarganya. Karena sisa masa tahanan Kristiyan tinggal Satu Tahun satu bulan lagi.

"saya sarankan ke keluarganya untuk mengurus pembebasan bersyarat (PB) kerana tinggal sebentar lagi,"sebutnya.

Saat ini kondisi Kristiaan masih terbilang lemah, namun sudah bisa dibawa kembali ke klinik lapas untuk pemulihan.

Untuk diketahui Kristiyan yang tersandung kasus pencabulan, Sabtu (07/10/2017) kemarin akan melakukan percobaan bunuh diri. Kristiyan nekat meminum cairan deterjen sebanyak 500 ml yang sudah ia masukan kedalam botol mineral. Kejadian ini sempat membuat heboh isi kamar no 7 blok A di Lapas Kelas II Tebo. Kristian langsung dilarikan ke RSU Daerah Sultan Thaha untuk mendapatkan pertolongan. (ST-end)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga, Ini Alasan Kristiyan Nekat Coba Bunuh Diri

Trending Now

Adsen